Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

7 Kelebihan Usaha Parfum Isi Ulang

Membuka usaha harus memiliki modal cukup. Salah satunya jika membuka usaha parfum isi ulang. Parfum isi ulang banyak diminat karen murah dan terjangkau. Usaha parfum isi ulang cukup sederhana dan simpel.

Waktu dan modal usaha cukup praktis. Cara membuka usaha parfum isi ulang, cukup dengan modal seadanya. Cara lain mengumpulkan modal terlebih dahulu beru dibuka. Sehingga dapat memilih langkah yang lebih mudah. 

Keutungan memilih usaha parfum isi ulang mudah di jalankan. Tahan lama, karena usaha dalam bentuk parfum. Ada beberapa keuntungan dalam menggeluti usaha parfum ini. Contohnya sebagai berikut:

1. Kerjanya santai dan mudah dikelola. Parfum isi ulang awet, tidak rusak seperti bisnis kuliner. Artinya jika laku atau tidak, produk masih dapat terus di jual.
2. Banyak dibutuhkan masyarakat, karena parfum isi ulang murah dan mampu menyasar semua kalangan. Parfum isi ulang memiliki aroma yang cukup wangi dan banyak disukai.  

3. Keuntungan juga stabil dan bahkan meningkat. Sehingga untuk meningkatkan pendapatan tergantung pada jumlah pelanggan. 

4. Harga juga bersahabat dan tidak terlalu mahal. Artinya sehingga parfum isi ulang kerap dijadikan wewangian yang tepat bagi masyarakat. 

5. Tidak cepat rusak, usaha yang praktis dan jangka panjang. Sehingga dapat menjadi usaha yang dapat menjadi prioritas.

6. Tidak mengganggu usaha lain atau kegiatan, karena sifat usahanya efisien. Jika sudah stabil dengan pemasukan tinggal cari karyawan. 

7. Keuntungan juga lumayan karena banyak yang suka parfum isi ulang, membuat usahanya cepat berkembang dan lancar.

Usaha parfum isi ulang memiliki peluang bisinis dan kelebihan usaha yang mudah di jalankan dan menjanjikan. Modal sederhana dan lebih praktis. Mengembangkan bisnis parfum isi ulang dapat bertahap, tidak perlu tergesa-gesa. 

Modal Awal Usaha Parfum Isi Ulang

Jika berminat untuk memilih bisnis parfum isi ulang, perbanyak refrensi dan memilih distributor produk parfum yang lebih murah. Agar dapat membandingkan harga dan memilih distributor parfum yang bisa di ajak kerjasama. 

Modal membuka toko parfum isi ulang disesuaikan. Misalnya, modal 20-35 Juta Rupiah. Modal ini dapat di perkirakan untuk peruntukannya, yang penting perlengkapan membuka usaha parfum isi ulang tercukupi.

Untuk lebih jelas, modal yang akan diperuntukan, sebagai berikut:

- Sewa Kios

Jika modal minim, usahakan sewa kios di harga yang murah saja. Ukuran kecil yang penting bisa membuka usaha dan kondisi kios disesuaikan dengan lokasinya. 

Harga sewa kios dikisaran 5-10 juta, tergantung kondisi kios dan ukuran ruangan. Namun jika mendapatkan harga yang lebih murah, justru lebih baik.

Tapi jika modal minim, kumpulkan dahulu untuk tambahan persiapan modal. Jika sudah terkumpul barulah buka usaha secara perlahan.

- Parfum Isi Ulang

Sisa modal lain di peruntukan pada produk parfum yang akan di jual. Kemudian perkirakan jumlah yang akan di ambil, sesuaikan pula pada perlengkapan lain yang akan dibeli seperti etalase. 

Usaha toko parfum isi ulang cukup siapkan modal untuk sewa tempat dan perlengkapan etalase yang penting untuk di dahulu kan. Parfum isi ulang dapat membeli langsung atau bisa join dengan distributor parfum.