Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Cara Jitu Buka Usaha Cafe Mini, Untung Berhari-hari !

Usaha cafe yang menguntungkan dipengaruhi lokasi, yang mudah di jangkau konsumen. Menjalankan usaha cafe perlu cara yang tepat agar mampu mendatangkan pelanggan yang lebih banyak.

Buka usaha cafe mini salah satu alternatif usaha yang menggiurkan. Selain menghadirkan menu hidangan yang beragam, sebagai tempat nongkrong kaula muda.

Jika tertarik menjalankan usaha cafe, dengan mengusung nuansa unik seperti membuka cafe mini. Walaupun disebut cafe mini tapi dengan desain yang menarik dan menyasar kaula muda hingga dewasa.

Selain itu dilengkapi dengan fasilitas seperti kuliner, dan live musik agat untung berhari-hari. Berikut cara membuka usaha cafe mini agar untung berhari-hari:

1. Lokasi strategis

Membuka usaha yang perlu diperhatikan adalah lokasi. Maka pilih lokasi yang strategis seperti di pusat kota, dekat kampus, dan jalan raya.

Memilih lokasi strategis untuk usaha cafe mini bertujuan agar memudahkan para pelanggan untuk mendatangi dan meramaikannya.

2. Fasilitas lengkap

Selain lokasi strategis, dalam membuka usaha cafe mini perlu dilengkapi dengan sarana pendukung untuk kenyamanan pengunjung. Misalnya ketersedian toilet, smoking area, parkir, fasilitas kebersihan, dan lainnya.

Selain itu, menghadirkan penyanyi, band, dengan lagu melayu, pop dan lainnya.
Kemudian memberikan kesempatan para pengunjung untuk menyanyi agar hiburan semakin terasa dengan syahdu.

3. Kuliner beragam

Menjalankan usaha cafe didukung dengan kuliner yang beragam, lezat, dan harga yang standar. Mulai dari jajanan ringan sampai pada menu tradisional dan modern.

4. Harga standar

Membuka usaha cafe mini agar untung berhari-hari ialah menawarkan harga yang terjangkau. Tentunya tidak memberatkan pelanggan. Sasaran kaula muda tentu memilih tempat hiburan dan nongkrong yang standar alias murah.

Dalam bisnis, lebih baik untung sedikit tapi lancar berhari-hari dari pada untung besar tapi sepi pelanggan. Buatlah suasana nyaman dan kondusif dengan hiburan melodi penuh makna dan berirama.

5. Desain cafe unik

Untuk menarik perhatian pelanggan maka perlunya mendesain ruangan cafe dengan tampilan yang unik. Hal tersebut akan berpengaruh terhadap minat pengunjung. Lengkapi dengan tanaman hias, warna ruangan, dan pernak pernik yang indah.

Bagaimana sobat, sudah terbayang membuka usaha cafe mini dengan segera? Silahkan mulai dan tekuni dengan baik agar hasilnya untung berhari-hari.