Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bisnis Kontrakan Untung Puluhan Juta

Bisnis kontrakan mampu mendapatkan untung puluhan juta dalam 1 bulan bahkan akumulasi dalam 1 tahun. Usaha kontrakan cukup menggiurkan bagi yang siap modal. Dalam membangun bisnis kontrakan membutuhkan modal yang lumayan besar.

Miliki usaha kontrakan adalah keinginan setiap orang, namun perlu diperhatikan dengan detail mengenai biaya dan lokasi usaha kontrakan juga mempengaruhi.

Kontrakan dapat dikategorikan sebagai usaha jangka panjang dan penghasilan akan didapatkan dengan cepat. Bisnis kontrakan memilki keutungan yang besar dan bikin kaya raya. 
Berikut keuntungan usaha kontrakan untuk anda:

1. Jangka panjang

Usaha kontrakan adalah bisnis yang dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama. Dapat diartikan sebagai usaha seumur hidup yang cepat mendapatkan keutungan. 

Maka banyak orang memilih usaha kontrakan sebagai investasi yang cepat menghasilkan.

2. Dapat diwariskan

Usaha kontrakan dapat dinikmati generasi ke generasi keturunan selanjutnya. Artinya peluang usaha ini tak main-main sebagai mesin pencetak uang yang cepat dan menjanjikan.

3. Untung Besar

Tak bisa dipungkiri, bagi yang sudah memiliki usaha kontrakan mampu mendapatkan untung yang besar. Penghasilan kontrakan akan terasa jelas dan bikin kaya raya.

4. Penghasilan Bulanan atau Tahunan

Memiliki usaha kontrakan dapat menjadi ladang penghasilan setiap bulan atau tahunan. Misalnya memiliki kontrakan bulanan maka penghasilan setiap bulan akan didapat sesuai jumlah kontrakan. Begitupula jika disewakan dalam sistem tahunan.

5. Efisien waktu

Fokus usaha kontrakan dapat membuat efisien waktu bagi pemiliknya. Sehingga akan dapat beraktifitas lain baik untuk waktu prioritas keluarga maupun sosial lainnya. 

Keberhasilan usaha kontrakan membuat finansial stabil dan mudah dalam mengelolanya.

Rincian Keuntungan Bisnis Kontrakan

Keuntungan usaha kontrakan jika dirincikan maka dapat diperoleh misalnya:

Membangun kontrakan modal 350 juta, dengan jumlah 10 pintu. Maka tinggal memilih untuk disewakan dalam tahunan atau bulanan.

1. Jika di sewakan secara tahunan maka dari 10 pintu tersebut, dipasarkan 5 juta/tahun,
maka:

@10 pintu x 5 juta/1 tahun= 50 juta. Penghasilan tersebut akan di peroleh dalam 1 tahun. Itupun tergantung aturan anda sebagai pemilik kontrakan, tambahan biaya lainnya.

2. Jika usaha kontrakan di sewakan bulanan, misalnya 1 pintu sewa bulanan sebesar 500 ribu, maka:

@10 pintu x 500 ribu/bulan= 5 juta/bulan. Penghasilan tersebut diperoleh selama 1 bulan, jika dikalkulasikan selama 12 bulan (1 tahun) maka penghasilan kontrakan sebesar 60 juta rupiah.