Contoh Usaha Makanan Modal Kecil, Untung Besar !

Usaha makanan modal kecil tapi berpotensi mendapatkan keuntungan tersedia pilihannya. Kuliner adalah usaha yang banyak peminatnya karena selalu jadi incaran. Banyangkan saja, setiap waktu makanan dibutuhkan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. 
Usaha di bidang makan sangat cocok, pilihan bisnis di bidang makan disesuaikan dengan modal yang dimiliki. Misalnya memiliki modal yang besar bisa buka kedai atau resto yang lebih besar. 

Namun jika memiliki modal minim banyak pula pilihan usaha yang dapat dijalankan. Berikut contoh usaha dibidang makanan yang dapat dijadikan refrensi usaha anda, dengan modal kecil tapi untung yang besar.

1. Nasi Goreng

Menjalankan usaha nasi goreng membutuhkan modal tergolong minim, dan keuntungannya juga lumayan. Menjalankannya cukup ringan dengan sistem keliling atau membuka kedai. Untuk lebih praktis buka usaha nasi goreng dengan modal gerobak yang dapat dibawa keliling tempat. 

2. Nasi Uduk

Nasi uduk merupakan usaha modal kecil tapi untung besar. Nasi uduk banyak dinikmati masyarakat karena murah, praktis, dan nimat. Kuliner sederhana ini memiliki modal yang kecil tapi untungnya lumayan besar. 

3. Pecel lontong

Pecel lontong cukup dengan modal lomtonh, sayuran, gula, garam, bawang, dan rempah lainnya. Menjalankan pecel lontong dapat dibuka disekitaran jalan raya, kios atau tempat tinggal sekalipun. Makanya usaha pecel lontong terlihat kecil tapi untungnya besar.

4. Lontong Sayur

Penikmat lontong sayur juga banyak mulai anak-anak, bahkan orang tua. Lontong sayur dapat jadi pengganti sarapan yang mengenyangkan. Artinya cocok dijadikan sebagai peluang usaha dengan modal kecil dan keuntungannya yang besar. 

5. Soto Ayam

Usaha soto ayam tergolong bisnis yang menjanjikan. Modal yang dibutuhkan sangat minim dan untungnya lumayan besar. Bingug untuk mencari tempat usaha maka soto ayam layak dijadikan bisnis untuk meraup penghasilan.

Pilihan usaha modal kecil untung besar tersebut dapat disesuiakan dengan modal yang anda miliki. Sehingga dalam menjalankan usahanya lebih praktis dan konsumen yang menyukainya tergolong banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel