5 Usaha Kredit Rumahan Ibu-Ibu Kompleks Yang Menguntungkan

Ibu rumah tangga pasti berkeinginan memiliki penghasilan sendiri diluar pekerjaan utamanya. Berbeda jika ibu rumah tangga yang hanya dirumah tanpa pekerjaan lain yang dapat menjadi sumber pemasukannya. 
Banyak usaha rumahan yang cocok untuk dijalankan ibu-ibu kompleks yang menguntungkan diantara berbisnis dengan sistem kredit. Biasanya kebutuhan dalam rumah tangga ialah perlengkapan. Ini dapat menjadi peluang ibu-ibu kompleks yang menghasilkan. 

Simak usaha kredit rumahan untuk ibu-ibu kompleks di perumahan, diantaranya sebagai berikut:

1. Kredit Pakaian

Menjual pakaian untuk anak-anak, dan dewasa, dengan sistem kredit dapat dimanfaatkan oleh-oleh ibu-ibu kompleks. Selain memasarkannya dengan berkeliling kompleks dapat juga dipasarkan dengan online melalui group WhatsApp di kompleks tempat tinggalnya.

Menjual pakaian tersebut dapat dengan cash atau kredit. Tapi untuk lebih fokus, menjualnya dengan sistem kredit juga bisa. Supaya anda bisa memasarkan produk lain karena sudah menjalin hubungan yang baik. 

2. Kredit Gorden/Tirai

Usaha kredit pilihlah sesuai modal yang dimiliki. Misalnya memilih usaha gorden/tirai yang dipasarkan dikompleks dan dengan kenalan terdekat. Pembayaranya pun dengan sistem kredit. Tinggal pilih produk yang sekiranya mereka perlukan. 

3. Kredit Sepatu dan Tas

Ibu-ibu kompleks juga banyak yang suka membeli barang-barang kredit. Selain ringan dalam membayarnya, perlengkapan yang mereka butuhkan dapat terwujud dengan cepat. Usaha sepatu dan tas juga cocok untuk dibayar sistem kredit. Apalagi kebutuhan tas dan sepatu untuk keperluan kondangan dan kegiatan lain sangat dibutuhkan.

4. Kredit Ambal

Menjual ambal dalam sistem kredit juga cocok untuk ibu-ibu kompleks. Ambal adalah perlengkapan yang tergolong penting dalam rumah tangga. sehingga anda dapat menjadikannya peluang yang tepat untuk dijual secara kredit kepada rekan-rekan di kompleks anda.

5. Kredit Pecah Belah

Bisnis untuk ibu-ibu kompleks sistem kredit lainnya adalah menjual pecah belah seperti paket piring 1 lusin, gelas, dan perlengakpan dapur lainnya. Lumayan sambil menunggu pembayaran kredit dari kompleks anda, sambil terus memasarkan produk lain kepada ibu-ibu di kompleks anda.

Sistem Pembayaran Bisnis Rumahan Ibu-Ibu Kompleks

Untuk sistem pembayaran selain sistem kredit, bisa juga dengan cara arisan. Misalnya anda (ibu kompleks) yang punya bisnis. Maka musyawarahkan dengan beberapa rekan kompleks anda agar membayar dengan sistem arisan.

Sehingga membentuk tim anggota, lakukan pembayaran setiap bulan sampai mereka mendapatkan produk yang anda jual mendapatkan masing-masing. 
Jadi, tentukan berapa anggota dan jumlah setoran perbulannya disesuaikan dengan harga produk yang dibeli. 

Untuk usaha ibu-ibu kompleks yang dapat dikredit lainnya sangat banyak, misalnya menjual kebaya, dompet, tikar, lemari plastik, kasur, selimut, rak sepatu, dan lainnya. Sistem pembayaran dengan sistem kredit. Memasarkan bisnis di kompleks perumahan sangat tepat, karena sambil tinggal di kompleks tersebut dan menunggu pembayaran sebagai penghasilan dari kompleks.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel