Usaha Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga, Tanpa Modal !

Usaha yang cocok untuk ibu rumah tangga yang dapat dijalankan tanpa modal diantaranya yaitu bisnis sistem reseller. Kemudian dapat menjual produk usaha dengan sistem cash bon dari pemilik usaha, dan dibayar ketika produk sudah terjual. Konsep bisnis ini menjadi peluang untuk ibu rumah tangga yang bisa dipasarkan melalui online.

Sekarang ini menjual produk tak perlu menampakkan produk secara lamgsung. Cukup dengan foto/gambar jauh lebih mudah. Pasarkan dan infokan kerekan-rekan melalui status di media sosial. Ketika ada yang berminat tinggal pesankan dan bayar diawal kemudian ambil produknya dari toko (owner bisnis). 

Apasaja contoh usaha yang cocok untuk ibu tangga yang menghasilan dengan tanpa modal? 

- Reseller pakaian

Berbagai produk fasion sekarang muncul mengikuti trend. Jilbab kini dapat dipesan dengan sistem online. Sebagai ibu rumah tangga sangat cocok jika menjalankan bisnis dengan sistem ini. Misalnya produk jilbab yang banyak dibutuhkan mulai dari mahasiswi dan kalangan ibu-ibu. 

- Properti

Sebagai ibu rumah tangga yang ingin memiliki usaha tanpa modal adalah mencari informasi jual beli tanah atau rumah. Bekerjasama dan mencoba memasarkannya dengan konsisten. Ketika ada yang berminat dan terjadi pembelian tentu bonus yang didapat juga lumayan besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel