5 Usaha Jualan Yang Laku Tiap Hari dan Menguntungkan

Usaha jualan yang laku tiap hari yang menguntungkan sangat banyak khususnya dibidang kuliner, mulai dari makanan ringan dan makanan berat. Misalnya aneka jenis kue dan sayuran siap saji. Ingin bisnis tapi bingung kira-kira apa jualan yang cepat laris setiap hari.

Usaha yang laris tiap hari paling banyak kita jumpai dibidang makanan, dan kebutuhan lainnya. Selain banyak dicari dan diminati, keuntungannya tidaklah sedikit. Ide bisnis lain yang begitu banyak dapat anda pilih sesuai keinginan. Ide bisnis jualan akan membuatmu menjadi pembisnis yang baik.

Maka untuk membantu anda yang ingin berbisnis agar laku tiap hari dan mendapatkan keuntungan, salah satunya adalah makanan. Berikut ini 5 jenis jualan/bisnis yang laku tiap hari, agar bisa anda coba dengan serius.

1. Nasi Uduk

Siapa yang tak suka nasi uduk? Makanan ini sangat sederhana tapi sangat laku setiap hari. Terlihat memang kecil, tapi keuntungan dari hal terkecil dapat menghasilkan sesuatu yang besar.

Nasi uduk mudah dijalankan, dan sasarannya pun tidak memilih usia mulai dari anak-anak, dewasa, bahkan orangtua. Ide bisnis nasi uduk dapat anda coba, karena cepat laris dan keuntungannya pun cukup lumayan.

2. Gorengan

Usaha gorengan adalah makanan ringan yang biasa kita jumpai dipinggiran jalan, dipasar, dan disekitaran instansi maupun lingkup perguruan tinggi. Gorengan termasuk dalam usaha yang cepat laris dan menguntungkan.

Misalnya kita hitung dari tempe yang dibeli dengan harga Rp2000-3000/satu buah mampu menghasilkan 8 irisan bahkan lebih. Sehingga dari 1 tempe saja bisa menjadi Rp8000-Rp1000. Ini masih dalam hitungan persatuannya. Bagaimana jika ditambah dengan aneka gorengan seperti pisang, tahu, dan lainnya.

3. Konter Pulsa

Konter pulsa sangat laris dan layak ditekuni. Kebutuhan akan pulsa setiap hari banyak yang mencarinya. Maka usaha konter pulsa adalah usaha yang laku tiap hari yang menguntungkan. Mulai dari jualan pulsa elektrik, token listrik, kartu perdana, kartu voucer, paket data, dan aksesoris gawai (Handphone) lainnya.

4. Sayuran Mentah

Sayuran mentah pasti laris tiap hari karena banyak dicari untuk kebutuhan. Sayuran seperti kangkung, bayam, dan lainnya akan pasti laris dijual baik dipasar atau dirumah. Usaha jualan sayuran ini memiliki keuntungan yang lumayan, dan sangat ringan untuk dijalankan.

Anda bisa mencoba jualan sayuran dengan membuka kios mini, atau memanfaatkan halaman rumah sebagi tempatnya. Selain itu, usaha sayuran bisa dilakukan dengan sistem keliling mengunakan gerobak, sepeda, motor atau mobil.

5. Sayuran Jadi

Sayuran jadi termasuk usaha dagangan yang cepat laku tiap hari dengan keuntungan yang besar. Membuka usaha dibidang kuliner sederhana dengan harga yang murah tentu akan cepat di cari banyak orang. Misalanya membuka kedai nasi dan sayuran murah dengan harga Rp10.000 sesuai keinginan.

Selain itu, sayuran jadi juga bisa dijual dengan murah, misalnya tumisan harga Rp3000-Rp5000 dan lainnya. Percayalah, banyak orang-orang memilih membeli sayuran jadi dari pada memasak. Sehingga ini sebuah peluang yang sangat menjanjikan.

Dari jenis usaha diatas masih banyak usaha dagangan lain yang laku setiap hari. Pilih saja usaha yang memang membutuhkan modal yang terjangkau sesuai keuangan anda. Silahkan tekuni dan cari refrensi lain agar menguntungkan. Selamat mencoba !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel