Terungkap, Ini Penjelasan Bisnis Vtube dan Sistem Kerjanya !

Kelebihan tehnologi yang canggih, diantaranya mampu menghasilkan uang ratusan ribu perhari, bahkan puluhan juta setiap bulannya. Padahal cukup bermodalkan Internet dan Smartphone yang anda genggam. Berbagai bisnis di era tehnologi pun kian merebak salah satunya Vtube.

Telah banyak aplikasi yang membayar member hanya untuk menonton video atau iklan, dan mendapatkan uang dengan menonton video terbilang mudah dan menguntungkan, namun anda juga perlu menelitinya dengan baik agar berhasil menjankannya. Maka dari itu pastikan sebelum gabung dibisnis era tehnologi harus mencari tahu keamanannya.
Diketahui Bisnis VTube tegolong bisnis yang sudah masuk ke Indonesia baru-baru ini. Vtube mengantongi izin resmi yang telah rilis tertanggal 15 April 2020 lalu. Kemudian setelah dirilisnya aplikasi Vtube akan tersedia di Playstore maupun Appstore yang mampu diakses banyak orang.

Apa Itu Bisnis Vtube?

Bisnis Vtube adalah bisnis yang sistem kerjanya menonton video dan mengajak orang-orang untuk bergabung sebagai member. Setiap member yang bergabung memang tidak dikenakan tarif. Tapi untuk mendapatkan penghasilan dari mengumpulkan poin sangat sulit dan tergolong lama.

Maka setiap member yang sudah resmi bergabung akan diajak untuk membeli pilihan paket dengan modal yang lumayan. Artinya setiap member akan mengeluarkan uang untuk upgrade agar penghasilan kian bertambah.  

Lalu Apakah Bisnis Vtube Aman dan Menjanjikan??

Benarkah bisnis Vtube bukan merupakan dalam golongan MLM, seperti pada sistem Jualan Produk ataupun Money Game. Yang katanya Bisnis vtube ini adalah 100% Gratis yang tidak ada Biaya sepeserpun untuk bergabung. Memang benar, awal pendaftaran memang gratis, tapi akan ada pilihan paket yang ditawarkan dengan nilai uang yang lumayan bervariasi.

Simak Video Berikut ini: 
Menurut para member yang sudah bergabung, Didalam aplikasi ini para member Vtube hanya perlu menonton Video selama minimal 5 Menit perharinya dan 10 Video Iklan Berdurasi kurang lebih 30 detik. Kemudian harus mengajak teman untuk bergabung menjadi member Vtube selanjutnya dengan menggunakan kode refferal member yang sudah bergabung.

Apakah ini bukan Multi Level Marketing?, Awalnya diiming-imingi dengan pendaftaran gratis kemudian harus mengeluarkan uang untuk membeli (upgrade) ke paket lain.
Anda perlu menelaah lebih dalam tentang bisnis Vtube sebelum memutuskan bergabung. Jika Vtube pendaftarannya gratis walaupun sama-sama mendapatkan keuntungan, tidak masalah. Pilih saja yang jalur gratis, biar pun lama asal tidak dirugikan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Vtube?

Menurut para member untuk mendapatkan uang dari vtube, yakni cukup dengan mengumpulkan poin di dalam aplikasi. Ada beberapa jenis poin yang akan didapatkan para member sebagai penghasilannya:

1. Personal poin

Ialah poin yang dihasilkan dari setiap member menjalankan misi dari Vtube, yakni Nonton Video. Poin yang akan didapatkan member dalam perharinya juga bermacam macam. Ini harus sesuai pada Bintang yang dimiliki, dan ini tentu berbeda-beda.

Hasilnya bisa bermacam macam misalnya 200rb/bulan, 7 juta perbulan bahkan 40 juta perbulan jika konsisten menjalankan misi. Jika tidak sesuai misi kemungkinan tidak dapat penghasilan.

2. Refferal Poin

Refferal poin merupakan poin yang dihasilkan dari hasil para member mengundang teman baru dan closing, semakin banyak temen yang kita undang semakin banyak juga poin yang kita dapat. Sama halnya mulilevel marketing pada umumnya. Intinya harus dan wajib cari member baru.

3. Group Poin

Group Poin adalah poin yang akan dihasilkan para member apabila kita bisa membangun sebuah tim didalamnya. Di dalam group poin terdapat tingkatan level mulai dari Bronze, Silver sampai Diamond.
Maka para member yang naik level akan mendapat hasil yang lumayan, dan setiap level hasilnya berbeda-beda.

Bisnis Vtube Apakah Multilevel Marketing? Jawabanya "Iya"

Jika melihat sumber penghasilan yang didapatkan dari anggota Vtube, bisnis ini mengadopsi sistem Multi level marketing. Namun bukan Money Game. Anda perlu membedakan antara MLM dengan money game yang membuat sebagian masyarakat trauma.

Sistem MLM tidaklah salah dalam hal bisnis, yang penting bukan bisnis money game yang memberikan keuntungan bagi member terdahulu saja. Vtube tidak membuat kerugian bagi yang baru bergabung. Dalam Vtube akan banyak pengalaman dan pembelajaran yang didapat, artinya bukan  keutungan berupa materi saja tapi tips bisnis juga didapatkan. 

Para member Vtube akan semakin matang dalam bisnis. Meliputi kerjasama yang baik antara individu maupun tim, ilmu leadership, dan managemen usaha akan didapatkan. Semua tips bisnis dan keuntungan akan diraih dengan baik yang penting konsisten menjalankannya dengan sungguh-sungguh.

Benarkah member yang sudah lama bergabung akan mendapatkan penghasilan dari member baru yang baru bergabung? Vtube akan membayar membernya dari member yang baru bergabung? Lalu Seberapa lama bisnis vtube akan bertahan di era tehnologi semakin canggih ini?.

Melihat antusias mayarakat yang menjadi member Vtube semakin bertambah, artinya kinerja usaha Vtube memang tidak ada yang salah. Menjadi member Vtube tidak ada pakasaan namun, apapun usaha yang akan anda geluti harus ada target pencapaian guna meraih kesuksesan.

Selain banyaknya member-member Vtube yang sudah merasakan income nya hingga ratusan ribu, bahkan jutaan rupiah maka anda harus mampu meraih keberhasilan yang sama. Karena dalam bisnis apapun tentu membutuhkan kerja keras dan usaha yang kuat. Jadi tak ada salahnya jika ingin berbisnis menjalankan Vtube dengan baik dan raih kesuksesan bersama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel