Usaha Kopi Keliling Modal 1 Juta, Penghasilan 400 Ribu Perhari !

Usaha kopi keliling layak ditekuni. Mengapa tidak, hanya bermodalkan 1 juta rupiah saja kamu sudah bisa berbisnis dengan keuntungan 400 ribu dalam sehari. Jika anda tertarik menekuninya yuk coba usaha kopi keliling secara cuma-cuma.

Sebelum mempersiapkan peralatan apa yang dibutuhkan, maka siapkan dulu modap utama hanya 1 juta rupiah. Kemudian amati dan cari tahu sistem pemasarannya apakah dengan keliling saja atau bisa juga dengan membuka kios mini. 

Modal Usaha Kopi Keliling yang Menjanjikan 

Rincian Modal usaha kopi keliling memang tidaj terlalu rumit, baik dari modal, memasarkan, dan keuntungannya. Berikut rincian modal kopi keliling untuk anda, siapa tahu berminat.
  • 1 unit Sepeda bekas Rp. 500.000
  • 1 buah Termos air panas 2,5 liter hanya Rp150.000
  • 1 buah Termos untuk es batu 6,5 liter hanya Rp. 40.000
  • 50 Pcs Cup gelas plastik ukuran 14 OZ Rp. 13.000 (wadah kopi)
  • 50 Pcs Gelas cup plastik ukuran 20 OZ ES Rp. 13.000 (wadah es)
  • Bubuk kopi dan aneka jenis marimas/teh sisri hanya Rp. 200.000
  • 20 Pcs Sedotan Rp. 8.000
Terhitung modal yang dikeluarkan untuk usaha kopi keliling sekitar Rp. 924.000 dibulatkan 1 juta termasuk alat sendok yang dubutuhkan.

Untuk tambahan peralatan lain kamu bisa menggunakan alat dapur, seperti gas elpiji, dan sebagainya. Sehingga irit modal yang akan digunakan untuk keperluan lain. Usaha kopi keliling cukup mudah, sesibuk apapun pekerjaan yang kamu tekuni, bisa langsung memanfaatkan waktu lain sepulang kerja atau waktu santai. Paling penting adalah memanfaatkan waktu luang untuk menambah pengahasilan.

Silahkan stel terlebih dahulu sepeda dan box sesuai keinginan kamu sendiri. Tak perlu peralatan mahal, yang penting kebersihan terjaga dengan baik agar konsumen makin banyak jadi pelanggan. Kamu bisa dengan mudah memasarkannya, berkeliling santai anggap saja liburan atau beraktivitas jalan-jalan.

Keuntungan Usaha Kopi Keliling

Kopi sudah banyak dinikmati masyarakat dan sudah menjadi gaya hidup. Penikmat kopi mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, dan orang tua. Kopi yang kamu jajakan bisa beragam, misalnya kopi bubuk, kopi cappucino, kopi dengan campuran es, dan lainnya.

Keuntungan usaha kopi keliling adalah tidak ribet, modal minim, disukai banyak orang, antar langsung ke konsumen, perputaran uang tergolong cepat, bahkan keuntungan jelas besar. Usaha kopi juga bisa dilakukan oleh siapa saja, baik pemuda, ibu rumah tangga, para pekerja, mahasiswa dan lainnya.

Jika hitungan rupiah misalnya kamu konsisten berjualan kopi keliling bisa kaya raya. Misalnya dalam 1 hari kamu bisa menjual hingga mencapai 400 ribu dalam sehari berarti omzet yang didapat dalam satu bulan mencapai 12 juta rupiah. Ini cocok buat kamu yang merantau untuk sekedar memanfaatkan waktu luang.

Kemudian keuntungan lain adalah bahan usaha mudah didapatkan, harga terjangkau dengan konsumen, tidak cepat rusak, dan banyak dicari orang. Kamu tertarik usaha kopi keliling? Jangan ragu lagi, siapkan modal dan peralatannya lalu beraksilah dengan perlahan. Silahkan dicoba !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel