Kok Bingung Usaha Apa? Ini 6 Ide Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan

Anginbisniss.com - Masih banyak orang yang bingung ingin usaha apa, padahal banyak sekali ide bisnis yang menguntungkan dan tidak perlu buka lapak sama sekali. Beberapa contoh usaha sederhana ini mampu dilakukan hanya dari rumah, keuntungannya jangan ditanya. Modal kecil, resiko minim solusi usaha yang menyehatkan untuk kantong anda.

6 ide bisnis ini akan kami hembuskan untuk anda. Tak kenal apakah kamu ibu rumah tangga, pelajar atau mahasiswa, PNS, dan sebagainya. Ide bisnis ini bisa dilakukan siapa saja yang ingin punya usaha rumahan dengan penghasilan yang lumayan.

Biar kamu enggak bingung lagi, simak 6 ide usaha rumahan yang menguntungkan berikut ini:

1. Bisnis Catering

Usaha catering rumahan berpotensi raup omzet yang lumayan. Ada orderan syukur, gak ada orderan gak masalah karena pengerjannya pun dari rumah m, sehingga ressikonya sangat minim. Mulai buat media sosial untuk bahan promosi, lakukan kerjasama dengan orang-orang yang biasa membuat event atau hajatan.

2. Kuliner Ringan

Bisnis kuliner jajanan ringan mulai banyak gandrungi. Misalnya kamu bisa masak pecel, bakso bakar, empek-empek, rujak, kwetiau, nasi goreng, soto, gorengan, anek jenis kue dan lainnya. Pasarkan secara online, lumayankan pemasukan ala rumahan tapi untungnya besar.

4. Jasa desain grafis

Jasa desain grafis juga banyak dibutuhkan. Tugas kamu hanya membuat pola dengan desain yang unik dan menarik sesuai keinginan konsumen. Sekarang ini desain grafis bisa dikerjakan dari andorid saja. Jadi tak perlu repot buka laptop lagi. Ada orderan, langsung transaksi, dan anda kirim hasil desain anda. Simple bukan?

5. Produk Fasion

Wow usaha fasion juga simple lho dikerjakan dirumah. Tinggal cari brand usaha yang bisa kamu aja kerjasam dengan sistem reseller. Kelebihannya kamu bisa usaha tanpa modal. Ambil untung sedikit tapi ngalir terus, hayo kamu mau apa?? Senang bukan?. Langsung kamu pilih kira-kira produk facial atau pakaian pria maupupun wanita. Termasuk pakai anak-anak juga bisa kok.

6. Usaha Perabot Rumah Tangga

Hei perabotan rumah tangga cocok untuk usaha rumahan. Lagi-lagi kamu buat dulu media online misanya instagram, facebook, twitter, atau media sosial kamu langsung malah lebih bagus. Ini menarik ditekuni, karena perabotan rumah tanggan mulak dari yang sederhana sampai yang modern pun tersebar dimana-mana. Kamu gak mau ambil bagian tah? *Jangan Mikir lama.

Sebenarnya banyak lho usaha rumahan lainnya yang bisa kamu pasarkan. Bisa tanpa modal, tanpa lapak, tanpa ribet. Untuk pemesanan bisa langsung ke kontak person anda, ketika ada orderan maka gojek, grab lainnya, solusi pengantaran terdekat dan JNE untuk pengantaran barang antar wilayah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel