10 Contoh Usaha Keliling Pakai Motor Untung Besar

Anginbisniss.com - Banyak cara dilakukan untuk menekuni usaha yang minim modal tapi untung berlipat. Salah satunya dengan berjualan berkeliling dengan menggunakan kendaraan motor. Contoh usaha keliling pakai motor sangat banyak tergantung bidang apa yang akan anda jual secara keliling.

Tak perlu gengsi jualan keliling pakai motor yang penting kenyamanan lebih utama karena banyak yang tidak tahu kalau jualan keliling dengan motor saja untungnya lumayan besar. Kamu bisa memanfaatkan motor dirumah untuk jualan ketimbang nganggur.

Contoh Usaha Keliling Pakai Motor Paling Laris di Buru Masyarakat

Masyarakat banyak yang malas untuk kepasar, keluar rumah pun kadang terasa malas. Inilah peluang anda untuk bisa menjemput rupiah dengan jualan keliling pakai motor. Apasaja contoh usahanya, yuk disimak baik-baik:

1. Jualan Sayuran

Sayuran di jual dengan cara keliling pakai motor sudah bisa menghasilakan uang. Sekarang ini banyak yang malad kelaur rumah, maka jual sayuran sistem jempul bola jadi solusianya. Keliling-keliling anggap traveling lebih mantap terasa, jadu bukan hanya buang-buang waktu melainkan jalan-jalan menjemput berkah dengan keliling.

2. Jualan Ikan

Ikan pasti banyak yang beli, kebutuhan akan asupan gizi ikan selalu banyak diminati. Kamu bisa jual ikan keliling dan pasti laku dapat penghasilan. Pake motor saja kalau hanya sekedar jualan ikan keliling. Omzet keuntungannya tidak kalah dengan jualan berlapak. Kamu bisa mencobanya ya, cukup tampung ikan dipelelangan kemudian kamu jual kembali dengan sistem keliling.

3. Jualan Telur

Telur juga kebutuhan yang layak dikonsumsi, menjual telur bisa dirumah, dengan membuka warung atau dijalankan dengan sistem keliling pake motor. Srrukan jualan telur keliling, kamu bisa kreasikan dengan sistem kilogram atau menjual secara karpetan. Biar cepat laku keliling pake motor dan tawarkan kepada pihak warung kelontongan. Wau omzet pun dapat dan lumayan.

4. Jalan Sembako

Jual sembako keliling lebih bagus ketimbang diam dirumah. Sembako banyak regamnya. Kamu bisa jualan sembako seperti beras, tepung, gula, dan minyak. Biar lebih ringan kamu bisa menjual stok secara perlahan agar tidak terlalu ribet. Ini cara ampuh untuk mendatangkan penghasilan yang berlipat, bukan hanya dari beras saja. Keuntungan jualan keliling motor bisa dapat untung dari produk lain.

5. Jualan Perabotan Rumahan

Perabotan rumah tangga menjadi salah satu produk kebutuhan yang banyak dicari ibu rumah tangga dalam mengerjakan berbagai aktivitas kegiatan rumahan setiap harinya. Perabotan tersebut misalnya alay masak, alat bersih-bersih, dan lainnya. Semua ini bisa kamu jual keliling dengan kendaraan motor. Tinggal kreasikan saja kebutuhan paling utama yang akan kamu jual.

6. Jualan Buah

Jual buah keliling juga menguntungkan dan layak ditekuni oleh siapa saja, paling unik kamu bisa jualan buahan melalui sistem kelliling dengan motor. Buah-buah segar pasti laris, karena siapa saja pasti suka buahan mulai dari anak-anak, orangtua, dewasa, dan usia lanjut. Jadi kamu bisa memilih buah-buahan apa kiranya yang bisa kamu jual secara keliling.

7. Jualan Pakaian

Jualan pakaian bisa dengan keliling kendaraan motor. Jangan khawatir masalah rejeki semua sudah ada yang mengaturnya. Paling penting ialah usaha dan ikhtiar selalu agar rejeki mu lancar. Usaha jualan pakaian bisa seperti hijab, pakaian sholat, kaos anak, atau khusus menjual pakai orang tua saja.

8. Jualan Aksesoris

Aksesoris anak muda dan dewasa laris lho dijual keliling dengan motor. Coba perhatikan tukang jualan aksesoris keliling, kadang mereka langsung menyasar keperkampungan warga dan sekitara sekolahan. Siapa yang tak suka asksesoris, bisa jenis emas imitasi, dan sebagainya.

9. Jualan Alat Optik

Usaha keliling pakai motor lainnya ialah dengan menjual alat optik seperti kacamata, softlen, dan seksligus membukan jasa perbaikan kacamata warta yang sudah rusak. Disini kamu bisa tukar tambah atau khsusus membuka jasa perbaikan saja. Luamayan lho pengahasilannya, coba perhatian jualan optik keliling pasti pemasukannya luar biasa.

10. Jualan Kerupuk/Kue

Kerupuk atau aneka kue bisa kamu jual keliling dengan motor. Sasarannya bida ke warga atau kewarung kelontongan. Kerenkan kalau cepat laku banyak. Kamu pasti dapat income yang jelas dan lumayan. Modal motor dan cash bon barang dulu lalu kamu jual juga bisa artinya bisa tanpa modal yang hanya mengandalkan motor pribadi anda saja.

Contoh 10 usaha diatas banyak yang sudah ambil bagian, perhatikan saja mereka yang menggelutinya tidak ada kesulitan bukan?. Arrinya anda harus ambil bagian dari beberapa jenis usaha keliling pakai motor tersebut. Anda bisa meraup keuntungan dari usaha jualan motor keliling secara konsisten.

Sebenarnya banyak lagi contoh usaha keliling pakai motor lainnya yang dapat kamu ikuti. Jangan gangsi selagi usaha itu halal kenapa harus takut dan malu. Bagaimana sudah siap untuk mencoba jualan keliling pakai motor? Silahkan langsung dicoba.

Jika modal pas-pasan boleh lah diputarkan secara perlahan tak perlu menunggu modal banyak. Nah itulah 10 contoh usaha keliling pakai motor untung besar. Anda bisa pilih sesuai keinginan mu. Selamat berbisnis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel