Cara Download Video IG TV di Instagram

Anginbisniss.com - Cara Download Video IGTV di Instagram dapat dilakukan tanpa aplikasi atau dengan aplikasi. Cara mendownload konten instagram baik berupa foto/gambar, video dari instagram orang lain, bahkan video IGTV sama saja. Melakukannya pun cukup mudah dan tidak sulit.

Jika mendownload foto atau video di instagram sudah biasa, sekarang lagi trend fitur baru instageam yakni Instagram Tv atau IGTV dengan waktu video yang lumayan lama. IGTV merupakan layanan terbaru dari Instagram yang dapat digunakan para imnetizen untuk eksis berupa video atau motivasi vudeo yang diunggah dengan durasi 15 detik sampai 10 menit.

Bahkan, banyak para konten creator yang terpilih dan diakui diakui oleh pihak Instagram, bisa mengunggah aneka video berdurasi sampai satu jam. Kemunculan fitur baru instagram ini mmebuat pengguna menyukainya karena IGTV sendiri menawarkan pengalaman baru dalam membagikan video dengan durasi panjang lewat orientasi vertikal.

Sekarang perhatikan cara download video instagam dan IGTV tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi. Anda bisa memilih caranya sesuai yang anda inginkan dengan melihat info pilihan berikut ini:

Cara Download Video IG TV Instagram Tanpa Aplikasi

Sebagai media sosial yang banyak digandrungi para penggunanya, Instagram menjadi salah satu media sosial dengan perkembangan yang cepat. Jika awal kemunculan instagram hanya sebatas untuk postingan foto/gambar saja, kini fitur-fitur lain instagram mulai menerapkan sistem multifungsi atau multi layanan.

Instagram juga salah satu media yang banyaj dijadikan masyarakat khsusnya Mileniall sebagai sumber informasi. Karena media instagram sangat cepat tersampaikan dan diakses oleh setiap penggunanya.

Kamu belum tahu bagiamana cara mengunduh dan menyimpan video dari IGTV ke andorid anda? Agar lebih jelas perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini;

1. Silahkan Login ke aplikasi Instagram anda, kemudian tekan ikon TV yang berada di pojok kanan atas. Supaya anda bisa langsung masuk menuju ke IGTV.

2. Setelah masuk ke layanan IGTV, lalu anda pilih video yang ingin Anda download. (Cari video milik instagram yang ada video yang anda suka).

3. Silahkan anda buka video tersebut, kemudian tekan ikon pada tiga titik yang berada di bagian bawah. (Perhatikan layar instagram anda).

4. Kemudian anda Pilih menu "Copy Link" saat anda ketuk, akan muncul pemberitahuan bahwa tautan sudah di salin di clipboard anda.

5. Langkah selanjutnya adalah anda buka laman: forhub.io/instagram/ di browser perangkat Anda tersebut.

6. lalu anda tinggal tempelkan tautan yang telah anda salin tadi, ke kolom yang tersedia. Kemudian anda tinggal tekan tombol Download. (Perhatikan layar instagram anda).

7. Silhakan tunggu beberapa saat sampai IForHUB.IO memproses video yang akan anda download. Lalu anda ketuk kembali
tombol Download sekali lagi untuk memulai proses download dan tunggu prosesnya.

8. Proses download video atau foto/gambar waktu download itu tergantung dengan kualitas dan durasi video, Hitungan waktu sesuai ukuran. Pada proses ini anda tinggal menunggu proses download selesai.

9. Proses selesai, video deri IGTV atau foto/gambar hasil download anda akan muncul secara otomstis di Galery anda.

Langkah diatas adalah cara untuk download video IGTV tanpa aplikasi dengan mudah dan cepat dengan pengunduh video IGTV yang dilakukan secara Online. Jika anda sudah mahir bisa leluasa mendowload berbagai macam video dari IGTV. Biasanya video motivasi, dan info terkini, bahkan video hiburan.

Cara Download Video Intagram Menggunkan Aplikasi

Instagram merupakan sosial media dengan penggunanya semakin bertambah. Sekarang instagram sudah membrikan fitur menarik yang dapat bermanfaat bagi pengguna. Sekarang ini sudah lebih dari jutaan foto dan video, bahkan berbagai caption yang dijadikan sebagai informasi kepada masyarakat.

Walau menggunakan instagram itu sangat mudah, simple dan cepat terkoneksi dengan sesamanya. Tapi sayang instagram juga membatasi pengguna sebagai kelemahannya. Dimana tidak ada fitur untuk download video atau foto di instagram secara langsung.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka sudah tersedia aplikasi khusus yang dapat berfungsi untuk dowload video atau gambar/foto di instagram langsung. Melakukanya juga tidak ribet dan sangat mudah. Setelah anda tekan aplikasinya maka akan mendownload secara otomatis.

Sekarang ini aplikasi download vide instagram sudah banyak. Tapi hati-hati, anda mesti melihat kecepatan dalam proses download baik Instagram versi android, iphone, maupun komputer. Berikut cara download video IGTV atau foto/gambar di Instagram menggunakan aplikasi berikut ini:

1. Langkah pertama anda cukup install aplikasi Play Store di android anda.

2. Pilihan aplikasi unduh video atau gambar untuk instagram sangat banyak. Kami rekomendasikan sesuai yang dipakai pengguna instagram.

3. Pilih dan install Video "Downloader - Unduh Video Instagram" langsung.

3. Selesai anda download atau unduh maka silahkan login ke aplikasi.

4. Setelah login selesai, kamu beralih login ke akun Insagram anda dan buka menu IGTV yang akan anda dowload videonya. Bisa berupa foto/gambar maupaun video.

4. Contoh saja anda ingin dowblnload video di IGTV, maka Silahkan pilih video kesukaanmu dari feed IGTV dari instagram yang anda inginkan.

5. Lalu pilih atau Klik menu Titik tiga, setelah itu akan tampil Pop Up baru. Tinggal klik/pilih "Salin Tautan atau Copy Link".

6. Anda beralih ke aplikasi dengan membuka aplikasi pengunduh yang telah di install dari play store tadi, maka secara otomatis video dari IGTV atau foto/gambar secara otomatis akan tersimpan ke galeri android kamu. Selesai.

Mudahkan proses mendownload video di IGTV bahkan foto/gambar di Instagram dengan aplikasi. Saran saja pakai aplikasi download video diatas supaya kamu leluasa mendownload berbagai macam video kesukaan kamu di instagram.

Itulah tutorial cara download video instgaram IGTV dan gambar lainnya silahkan dicoba dengan langkah diatas. Jika info ini bermanfaat maka silahlan bagikan ke teman-teman anda. Selamat mencoba !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel