Cara Promosi Iklan di Instagram dan Panduannya

Anginbisniss.com - Beriklan di instagram lebih relevan untuk menunjang bisnis anda. Sebagai fitur keren kini Instagram menawarkan kesempatan bagi siapa saja yang akan promosi iklan di akun masing-masing. Untuk menjangkau target kepada para pengguna instagram lainnya maka sudah tertera penayangan iklan yang mudah. Anda ingin membuat promosi iklan di Instagram?

Beriklan di intagram dapat lamgsung terlihat oleh pengguna aktif instagram. Produk online yang anda jual akan nampak terlihat jelas dengan sistem promosi berbayar. Lalu bagaimana langkah kongkrit memasang iklan tersebut di instagram? Anda punya bisnis usaha, silahkan pilih promosi iklan di istagram dan rasakan dampaknya.

Jika anda memasang iklan di Instagram maka usaha anda berpeluang besar. Anda karena instgaram begitu dekat dengan pemuda dan otomatis akan cepat terlihat oleh pengguna.

Teknis pemasangan promosi iklan di intagram juga tidak gratis. Itu artinya kamu harus mengeluar uang atau bajet sebagai aturannya. Namanya promosikan pasti harus ada income yang jelas sangat berpengaruh untuk kemajuan dan eksistensi usaha anda kedepanya.

Cara Pasang Iklan di Instagram

Sebelum anda memahami informasi lain, maka lihah dan amati petunjuk teknis untuk memasnag iklan di akun instagram paling efektif sebagai berikut:

1. Harus punya akun facebook

Setelah Facebook mengakuisisi Instagram pada tahun 2012, sehingga membuat pengaturan iklan Instagram dan Facebook berbeda namun tetap simple dan tidak membigungkan.

Facebook sebagai power editor atau dashboard yang perlu anda miliki. Jika anda sudah memiliki akun Facebook untuk Business Manager, langkah selanjutnya tinggal anda hubungkan profil Instagram milik anda ke akun Facebook Business Manager.

2. Atur di bagian "Setting"

Setelah akun Facebook Bussines Manager telah siap tinggal claim untuk beriklan di Instagram. Fiturnya memang baru, jadi anda memang bersabar saja dalam menajalakannya.Kemudian anda lakukan masuk kebagian tab business "settings" dan pilih Instagram accounts.

Selanjutnya, lihat ada kata "claim new Instagram account". Anda klik saja tombol untuk memasukan akun Instagram ke facebook bussines manager anda tadinya.

Anda langsung login dengan akun Instagram anda. lalu jika sudah login ke akun Instagram Anda, lakukan "sign ad accounts" ke akun Instagram. Kemudian langkah terakhir klim "ad accounts" maka akun instagram anda sudah siap untuk beriklan di Instagram.

Sistem Pembayaran Promosi Iklan di Instagram

Terdapat pilihan sistem pembayaran bagi anda yang akan beriklan di instagram menggunakan transfer ATM atau internet banking. Ini sangat membantu dan memudahkan kita semua, artinya dalam proses pembayarannya tak perlu menggunakan kartu kredit. Bagaimana cara melakukan pembayaran promosi iklan di instagram?

Anda bisa memakai sisem pembayaran bamk lokal, mau tahu caranya? Simak langkahnya berikut ini:

1. Masuk ke ATam lalu pilih Bank Transfer di bagian Metode Pembayaran,
Jika anda akan beriklan atau membuat iklan baru pada komputer di dekstop, anda pilih menu Metode Pembayaran, kemudian pilih “Tambahkan metode pembayaran baru” dan kemudian “ATM dan Bank Transfer”. Semua tertera jelas dan ikuti sesuai petunjuk.

Misalkan terjadi kebingungan seperti tidak bisa melihat pilihan “ATM dan Bank Transfer”, langkah anda tinggal ubah mata uang ke IDR, dan ubah pula untuk pilihan negara yakni Indonesia.

2. Input Jumlah Pembayaran Anda,
Disini anda tinggal memasukkan jumlah nominal berapa saja, misal Rp 50.000 atau Rp 100.123. Sebagai informasi untuk nominal terendah yakni Rp 10.500,- nah jadi anda bisa memilih saja sesuai ketentuan.

3. Tahap selanjutnya anda tinggal masukan kode 16-digit yang tertera pada layar ATM atau bisa juga dengan Internet Banking, sebagai bagian tahap penyelesaian pembayaran iklan promosi Anda.

4. Selanjutnya anda catat kode pembayaran dari Doku, kemudian ikuti petunjuk yang tertera. Lanjutkan dengan melakukan pembayaran di ATM terdekat, atau melalui Internet Banking dengan menggunakan kode 16-digit yang anda dapatkan saat tadi, untuk menyelesaikan pembayaran akhir.

Sebenarnya gampang silahkan amda teliti saja. Untuk mulai beriklan maka anda dapat mengikuti tahapan panduan dari instgaram seperti menetapkan kira-kira berapa anggaran biaya iklan untuk anda. Bisa dimengerti kan? Nah, mulai sekarang yuk dicoba. Pasti kamu bakalan ketagihan beriklan promosi di instagram yang cepat dan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel