Cara Verifikasi Dua Langkah WhatsApp Terbaru

Anginbisniss.com - Cara Verifikasi dua langkah WhatsApp Terbaru tidaklah sulit, anda dapat langsung melakuaknnya di android anda. Verfikasi dua langkah WahtsApp merupakan sebuah vitur terbaru yang dapat membuat akun whatsap anda aman dari pembajakan.

Melakukan verifikasi dua langkah itu dilakukan dengan cara mengaktifkannya terlebih dahulu mulai dari nomor telepon wahtsapp dengan memasukan kode pin yang berjumalah 6 digit. Kode pin tersebut anda buat saat mengaktifkan secara bebas. Setelah itu, jangan lupa tambahkan email anda yang aktif supaya saat kode lin lupa dapat di terima notifikasi pemberitahuan dari email.

Fungsi Verifikasi Dua Langkah WhatsApp
Verifikasi dua langkah berfungsi sebagai melindungi data yang ada pada whatsapp anda supya tidak bisa di bajak atau di sadap oleh orang lain. Banyak orang tertipu karena whatsapp rekannya di bajak orang lain. Mereka membajak akun wahtsapp lalu menghubungi orang-orang terdekat untuk meminjam uang dan kejahatan lainnya.

Jika verifikasi dua langkah wahtsapp anda aktifkan segera, maka aku. Wahtsapp anda akan aman dari pelaku kejahatan. Sebab jika verifikasi dua langkah sudah aktif, maka secara otomatis ketika menggunakan whatsapp tersebut akan mengarahakn anda untuk memasukan kode pin terlebih dahulu.

Whatsapp akan terbuka jika Kode pin yang berjumlah 6 digit disaat anda mengaktifkannya anda masukan. Maka wahtsapp akan terbuka dan siap digunakan. Kode pin ini cukup anda sendiri yang mengetahuinya. Jika verikfikasi dua langkah tersebut selesai maka wahtsapp akan aman dari pembajakan oleh orang lain. Lalu bagaimana cara mengaktifakn verifikasi dua langkah terbaru?

Cara Mengaktifkan Verifikasi Dua Langkah WhatsApp Terbaru
Mulai sekarang ayo aktifkan akun whatsapl anda dengan verifikasi dua langkah supaya terhindar dari orang-orang yang tak bertanggung jawab, berikut cara mengaktifkannya berikut ini.

Langkah-langkahnya:
Anda masuk ke WahtsApp anda dan lihat menu untuk mengaturnya yang ada pada pojok kanan bagian atas.

1. Cukup klik menu berupa titik 3 yang bersusun, menu inj ada pada pojok kanan bagian atas halaman whatsapp.

2. Muncul menu pilihan, langsung
Klik Setelan (pengaturan). Lalu muncul pilihan lain.

3. Selanjtunya anda Pilih "Akun" (Account) silahkan anda klik. Dimana akan muncul kata "verifikasi dua langkah".

4. Anda klik "Verifikasi dua langkah" tersebut, setelah itu anda diminta untuk memasukan kode pin (siapkan kode 6 digit angka bebas saja).

5. Ketik kode pin tersebut 6 digit, dan hafalkan. kemudia masukan email anda yang aktif supaya jika lupa kode pin maka akan ada di email.

6. Proses pengaktifan verifikasi dua langkah selesai. Sekaranv whatsapp anda sudah aman.

Cara verifikasi dua langkah terbaru diatas dangat mudah dilakukan. Percayalah dengan kemajuan tehnologi kejahatan juga bisa datang kapan saja. Namun sebaiknya kita harus waspada dan terus melakukan pemantau suapya fitur-fitur di android aman dari pembajakan oleh orang tak bertanggung jawab.

Info:
Saat menggunakan whatsapp maka anda akan di ingatkan secara berkala dengan meminta anda memasukan kode pin. Maka anda cukup memasukannya saja dengan sanatai. Jika verifikasi whatsapp sudah aktif maka tidak ada istilah nonaktif secara otomatis, kecuali anda yang melakukannya dengan cara penonaktifan.

Jika anda dapat tampilan untuk melakukan penonaktifan whatsapp berarti ada orang yang akan membajak whatsapp anda dengan mengarahkan anda untuk menonaktifkannya. Fitur verifikasi dua langkah hanya bisa di noaktifkan orang lain kecualo anda sendiri yang melakukanya.

Cara Mengatasi Lupa Kode Pin Verifikasi Dua Langkah WhatsApp
Jika anda sewaktu-waktu lupa kode pin whatssapp saat mengaktifkan maka dintahap awalnya anda sudah verifikasi email. Jadi megatasi kode pin pun sangat mudah. Bagaimana cara melakukannya? Simak caranya berikut ini:

Langsung masuk ke whatsapp, pilih menu verifikasi dua lagkah;

- Klik menu setting

- Pilih akun

- Klik verifikasi dua langkah

- Muncul tampilan: nonaktifkan, ubah pin, uba alamat emai

- Anda klik "Non aktifkan"

- Selesai, verifkasi dua lagkah whatsapp telah anda non aktifkan.

Demikian info cara mengaktifkan verifikasi dua langkah whatsapp terbaru dan keteragan fungsi verifiasi dua langkah, dan Cara Menonaktifkannya. Silahakan aktifkan firtur whatsapp ini supaya whatsapp anda aman dari kejahatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel