Bisnis Thai Tea: Modal Kecil Untung Besar

Anginbinsniss.com - Thai Tea adalah salah satu minuman yang banyak disukai banyak orang. Usaha thai te adalah sebuah bisnis waralaba yang mudah dijalankan dengan modal yang minim. Setiap orang yang ingin menggeluti usaha thai tea tak perlu membutuhkan modal besar, inilah kelebihan menjalankannya dengan hasil yang menguntungkan.

Thai Tea sebuah peluang usaha modal kecil untung besar. Sangat cocok dijalankan karena perputaran uang yang cepat dan keuntungan yang besar. Penikmat minuman ini bukan hanya remaja saja namun hampir semua usia menyukainya. Jika anda mampu melihat peluang bisnis maka usaha thai tea juga cocok untuk dijalakan dengan baik. Mengingat modal yang hanya kecil namun menghasilkan.
Jika anda tertarik untuk menjalankan bisnis thai tea, maka mari kita simak peluang usaha thai tea meliputi analisis usaha, modal awa usaha, dan keuntungannya. Baca juga: Modal Awal Usaha Sop Buah Bagi Pemula

Analisis Peluang Usaha Thai Tea

Thai Tea merupakan miuman yang berasal dari negara thailanda. Dimana kata "Thai" singkatan dari "Thailand" dan kata "Tea" berupa teh yang terbuat dari daun jeruk pilihan, sari das, dan lainnya. Minuman thai tea sudah menjalar diberbagai negara termasuk indonesia. Usaha ini tegolong ringan dan mudah dijalankan dimanapun berada yang penting strategis mengenai lokasinya.

Jika di indonesia minuman thai tea juga beragam kreasi dan harga per cup nya pun berpariasi mulai dari Rp5000 sampai Rp15.000. tergantung letak capuran minuman yang dibuat. Untuk masalah rasa juga jangan ditanya, sudah pasti sangat nikmat.

Modal Awal Usaha Thai Tea

Untuk modal yang dibutuhkan sangat ringan mulai dari Rp3.000.000 saja. Sudah tersedia tempat agen yang siap menerima anda yang akan menggeluti usaha ini sesuai bahan yang telah disiapkan. Tugas anda adalah hanya membuat dalam menyajikan dan menjual thai tea sesuai cara masing-masing.

Untuk masalah bahan atau alat yan dibutuhkan seperti etalase, dan peralatan dalam pembuatannya tergantung konsep amda sendiri. Kemudian untuk bahan yang lain yakni plastik untuk membungkus, sedotan plastik, cup/mika gelas. Selain itu amati saja kreasi apa yang akan anda tamabahkan dalam memasarkannya.

Jika dulu usaha thai tea hanya dinikmati pada pusat perbelajaan saja, namun sekarang justru sudah tersedia diberbagai daerah. Begitu pula para pembisnis muda yang sudah banyak menjamur dengan mengambil peluang usaha ini, sehingga minuman thai tea dapat anda temukan diberbaga tempat seperti depan toko minmarket, lingkungan kampus, pasar, dan tempat keramain dipinghir jalan.

Keuntungan Bisnis Thai Tea Yang Menguntungkan

Jika menghitung keunungannya maka dapat diperloleh sebagai berikut:

Hitung saja misal harga jualnya per cup yakni Rp5000, kemudian dalam 1 hari mampu menjual dengan 100 cup/biji maka hasilnya yakni Rp500.000. jika dalam 1 bulan konsisten maka omzet yang didapat sebanyak Rp15.000.000. ini hanya dinilai dari omzet.

Untuk keuntungannya bisa saja 5-8 juta/bulan secara bersih dengan hitngan akumulasi yan dijual secara konsisten. Nah jika dilihat dari penghasilan yang didapat apakah anda masih bingung untui tidak segera mengambil peluang ini. Namun yang jelas banyak orang yang sudah menghasilakan dari usaha ini dan mampu membuk outle cababang lainnya.

Itulah peluang dari usaha thai tea yang kami perjelas dengan tepat. Pahami mengenai modal dan lihat keuntungan yang akan anda dapatkan dari usaha ini. Penting bagi anda yang akan terjun di bisnis minuman thai tea untuk fokus menjalankanya supaya menghasilkan bisnis yang berhasil.

Apabila sudah tertarik dan yakin maka segera ambil peluang ini, karena yang jelas usaha thai tea benar-benar menguntungkan dan mudah untuk dilakukan. Apalagi modal yang minim yang tentu dapat dengan mudah dijagkau oleh siapa saja asalkan memiliki kemauan usaha yang kuat. Silahkan anda coba supaya lebih tepat dalam mengamati dan menganalisa secara mendalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel