Cara Mendapatkan Centang Biru/Verified Instagram Terbaru

Anginbisniss.com - cara mudah untuk mendapatkan centang biru atau verified Instagram dapat anda lakukan dengan mudah melalui Android Anda langsung di akun Instagram pribadi anda tersebut. Untuk mendapatkannya tidaklah mudah seperti zaman sebelumnya sebab centang biru atau verified Instagram biasanya hanya dapat dilakukan oleh tokoh publik seperti artis atau seseorang yang sudah terkenal.

Agar mendapatkan Lencana biru atau private Instagram tersebut saat ini dapat dilakukan oleh setiap orang dengan mudah dan cepat. Sebab di akun Instagram saat ini sudah tersedia verified Instagram yang sangat mudah dan tertera pada menu Instagram.

Namun untuk mendapatkan Lencana biru atau Verified Instagram tersebut harus disesuaikan dengan persyaratan sesuai yang diberlakukan oleh pihak Instagram langsung. BACA JUGA: Cara Menambah Followers Instaram Gratis dan Cepat

CARA MENDAPATKAN CENTENG BIRU/VERIFIED INSTAGRAM TERBARU

Apabila anda tertarik untuk membuat Instagram Anda tercentang Lencana biru atau Verified Instagram makan dapat Anda lakukan dengan langkah-langkah berikut ini ini:

1. Silakan login di akun Instagram Anda setelah itu Anda klik menu seperti sama dengan garis tiga di pojok kanan atas.

2. Kemudian Anda klik pengaturan yang tertera di pojok paling bawah. Lalu akan muncul menu baru lihat dan klik "akun".

3. Setelah anda klik "akun" Maka akan muncul pilihan menu lalu pilih "minta verifikasi".

4. Lalu Anda akan menerima tampilan kolom yang wajib Anda isi mulai dari nama pengguna Instagram anda, kemudian nama lengkap Anda sesuai KTP, lalu isi kolom dikenal sebagai apa?, biasanya di sini Tulis saja profesi anda.

5. Lalu Anda isi kolom "pilih kategori", di sini sudah tersedia berbagai pilihan tinggal Anda cocokkan dengan profesi anda atau hobi anda.

6. Langkah selanjutnya Anda tinggal foto KTP anda melalui Android tersebut kemudian Anda Upload sesuai kolom yang ada. Usahakan saat mengupload foto KTP harus jelas, terang, dan cerah, karena ini salah satu yang sangat berpengaruh terhadap sukses atau tidaknya centeng Lencana biru tersebut diberikan.

7. Langkah terakhir Anda klik "kirim" setelah anda pilih maka secara otomatis data tersebut akan dikirim ke pihak Instagram dan anda tinggal menunggu balasan dari Instagram secara langsung Apakah berhasil atau tidak.

Jika langkah diatas sudah selesai anda lakukan, maka anda cukup mengamati Instagram menunggu balasan dari pihak Instagram. Namun perlu Anda ketahui bahwa untuk mendapatkan Lencana biru atau Verified Instagram tidaklah mudah karena butuh pertimbangan dari pihak Instagram ,Apakah anda benar-benar berpengaruh atau pun dikenal dan selalu dicari oleh orang-orang.

Namun proses anda lakukan sudah benar sesuai dengan sistem dan aturan yang diberikan oleh Instagram melalui Akun tersebut Walaupun anda gagal berarti tergantung kepopuleran Anda. Untuk itu, silahkan eksis selalu dan fokus dengan postingan yang unik agar mendapatkan kunjungan oleh pihak netizen dengan jumlah yang banyak. (Foto: @agnezmo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel