Modal Buka Toko Parfum Isi Ulang 15 Juta, Ini Rinciannya

Anginbisniss.com - Hanya modal 15-20 jutaan saja anda sudah mampu membuka toko parfum isi ulang. Sebagai pengharum tubuh dan pakaian, sudah pasti parfum isi ulang banyak dicari orang. Untuk jenis aroma parfum juga beragam mulai dari yang bermerk dan standar. Dari segi harga pafum isi ulang jauh lebih irit dan wanginya tak kalah dengan parfum mahal.

Bisnis Parfum isi ulang memang selalu di cari masyarakat. Siapa yang tak ingin tampil harum dan wangi saat hendak bekerja dan sebagainya. Setidaknya parfum dapat mengalihkan aroma bau badan yang menyengat dari keringat yang menempel dipakaian.

Parfum juga dapat meningkatkan kepercayaan diri disaat kita hendak bekerja atau bertemu client bisnis dan lainnya. Adanya parfum juga berfungsi untuk membuat orang disekitaran merasa nyaman dan betah. Baca: Peluang Usaha Kebab Yang Menggiurkan

Melihat banyaknya masyarakat yang selalu membutuhkan parfum maka sangat tepat jika anda mengambil bagian sebagai peluang usaha yang menguntungkan. Menggeluti usaha parfum juga sangat mudah, tak sesulit bisnis lainnya.

Cara Membuka Usaha Parfum Isi Ulang

Sebelum anda membuka usaha parfum isi ulang terlebih dahulu mempersiapkan berbagai konsep usahanya. ini bertujuan guna memberikan kelancaran dari toko parfum isi ulang yang akan Anda jalankan.
Ada beberapa hal yang harus Anda pahami terkait persiapan misalkan mengenai strategi penjualan, modal, dan sistem manajemen dari usaha ini.

Untuk mengetahui lebih jelas dan lebih rinci terkait persiapannya maka perhatikan langkah-langkah dalam membangun usaha parfum isi ulang menjadi bisnis andalan yang menghasilkan keuntungan lebih besar lagi.

1. Strategi Konsep

Maksud adalah Anda terlebih dahulu merancang sistem usaha parfum isi ulang yang akan Anda geluti seperti halnya mengenai tempat toko ataupun melalui langsung di rumah anda. Apabila ini sudah terwujud dan jelas, maka langsung melakukan sistem penjualan tepat.

2. Sistem Penjualan

Untuk sistem penjualan yang harus anda lakukan adalah melalui dua tahap yakni tahap secara langsung dan secara tidak langsung. Anda bisa menjual dengan sistem menampung berbagai jenis merk parfum dan jenis wangiannya. Lalu Anda tampung di toko yang sudah anda siapkan. setelah itu sistem pemasaran yang kedua adalah melalui sosial media ataupun iklan.

Sehingga di tahap pertama para konsumen akan langsung mencari toko anda dan menjadi pelanggan tetap Jika melalui sosial media anda hanya sebatas pengiklanan memberitahukan bahwasanya anda sudah memiliki usaha parfum isi ulang yang tertera jelas contact person alamat dan pemilik atas nama anda.

3. Management Usaha

Apapun usaha yang kita geluti yang harus kita kuatkan adalah sistem manajemen keuangan baik itu pemasukan dan juga modal yang sudah dikeluarkan, artinya di sini harus jelas tertera berdasarkan catatan penting dan khusus untuk anda dalam merincikan Berapa penghasilan di setiap saat, ataupun di setiap harinya, dan jumlah dalam setiap bulan.

Jika sistem manajemen yang kurang maka pemasukan anda tidak akan terlihat jelas sehingga modal yang akan anda keluarkan tak dapat terlihat jelas. Keleamhannya anda tidak dapat menguitung berapa jumlah pengahasilan bersih atau jumlah omzetnya.
Setelah anda melakukan tiga hal tersebut maka anda tinggal melakukan sistem modal. modal ini berkaitan dengan sistem kesiapan anda dalam membuka usaha. contoh anda mempersiapkan modal sekitar 20 juta berarti sudah terlihat jelas itulah modal yang akan anda keluarkan dalam membangun usaha parfum isi ulang.

Modal Buka Toko Parfum Isi Ulang

Setiap usaha pasti memiliki modal apalagi terkait dengan sistem penjualan berupa produk yang memang akan tertera mengenai rincian biayanya. Sehingga anda tak perlu bingung disaat ingin mengembangkan bisnis ini dengan jumlah yang lebih besar atau disaat anda ingin membuka cabang. Baca juga: Peluang Memulai Usaha Tanpa Modal Besar

Parhatikan analisa modal buka toko parfum isi ulang dengan jumlah 15-20 Juta Rupiah. Modal ini akan dibagi meliputi?

- Sewa toko

Disesuaikan dengan letaknya. Jika standar harga pasaran untuk sewa ruko, dalam satu bulan yang berada di pinggir jalan sekitar 10 juta/ 1 tahun. Tapi tergantung letak tempat, jika ramai maka bisa lebih mahal.

- Modal Parfum untuk isi ulangnya


Untuk 10 juta sisa untuk produk parfum berbagai jenis dan perlengkapan lainnya.
Usaha toko parfum harus kerjasama dengan sistem cashbon. Sehingga bisa tanpa modal untuk produk parfum yamg akan dijual.

Atau jika memang ada tamabaham modal tinggal pesan produk parfum lalu pasarkan. Kunci usaha toko parfum isi ulang adalah pada modal sewa tempat dan perlengkapan etalase saja. Untuk produk bisa join dengan distributor parfum.

- Gaji Karyawan

Untuk usaha yang baru dibuka sebaiknya anda coba sendiri selam minimal 3 bulan. Jika sudah lancar dan terlihat berapa omzetnya maka barulah anda mencari karyawan tetap untuk toko anda. Biasanya usaha yang sudah lancar, menggaji karyawan bisa dengan sistem bagi hasil.

Keutungan Usaha Parfum Isi Ulang

Ada beberapa keuntungan dalam menggeliti usaha parfum ini. Contohnya sebagai berikut:

1. Kerjanya santai baik dalam pengelolaannya.

2. Banyak dibutuhkan masyatakat, keuntungan juga stabil dan bahkan meningkat.

3. Harga juga bersahabat dan tidak terlalu mahal.

4. Tidak rusak atau busuk, sehingga usaha ini bisa lama.

5. Tidak mengganggu usaha lain atau kegiatan anda.

Demikian informasi mengenai peluang bisinis Isi Ulang Parfum ini, jika anda berminat untuk memulai maka segeralah. Lakukan sistem persiapan dan stratgei yang tepat sesuai petunjuk diatas. Sebab, dalam usaha bisnis jualan memang harus memiliki konsep yang menarik guna memberikan kemajuan dan keberhasilan dari usaha anda. Baca juga: Peluang Usaha Kebab Yang Menggiurkan 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel