Analisis Modal Buka Usaha Toko Jam Tangan Mewah dan KW

Anginbisniss.com - Jam tangan termasuk salah satu perhiasan yang paling banyak dibeli. Oleh karena kegunaannya yang penting sekali. Di toko online, penjualan jam tangan juga termasuk yang paling laris. Jika Anda sedang ingin berjualan barang yang paling banyak dibeli maka bisa membuka toko jam tangan.

Untuk modal pembuatan tokonya memang lumayan banyak, dan memiliki perkirannya masing-masing. Jika Anda ingin membuka toko yang produk jam tangannya asli maka perlu memiliki modal milyaran rupiah. Oleh karena satu jam tangan saja minimal puluhan juta. Jika membuka tokonya maka setidaknya punya 100 buah jam tangan.

Apabila minimal harga jam tangannya 20 juta rupiah maka perlu modal sekitar 2 milyar rupiah. Belum lagi untuk sewa toko yang juga mahal, jika dibuka di mall besar per tahunnya butuh minimal membayar Rp 50.000.000. Belum lagi untuk membeli etalase, gaji karyawan, dan keperluan lainnya.

Jika akan membuka toko jam tangan KW setidaknya Anda harus memiliki modal minimal Rp 50.000.000. Apabila ingin yang tanpa modal juga bisa saja tapi Anda hanya bisa berjualan di toko online, yaitu dengan menjadi seorang dropshipper.

Jadi dropshipper jam tangan lumayan bagus juga karena Anda bisa mendapatkan potongan harga yang lumayan banyak untuk setiap jam tangan. Semakin banyak jam tangan yang dijual maka potongan harganya bisa menjadi semakin banyak.

Keuntungan jadi dropshipper adalah Anda tidak perlu punya barangnya, tidak perlu repot mengirimkan pesanan, dan lain sebagainya.
Hal yang perlu Anda lakukan hanya mempromosikan barang yang dijual lewat website atau sosial media khusus jualan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel