Tips dan Modal Awal Buka Usaha Konter Pulsa Untuk Pemula

Anginbisniss.com - Mari kita belajar bagaimana cara memulai usaha konter dari nol, perlu Anda ketahui Kenapa membuka usaha konter itu penting. Sebenarnya ada tiga hal yang harus anda ketahui yakni sebagai kebutuhan, modal kecil, dan bisa dikerjakan secara sampingan.
Mari kita bedah bersama ke tiga hal ini:

1. Sebagai kebutuhan.
Counter merupakan usaha yang memiliki peluang dan banyak dibutuhkan oleh semua orang. di mana kebutuhan akan pulsa selalu menjadi hal utama, kebutuhan kuota, kartu perdana, perlengkapan aksesoris handphone, dan lain sebagainya.

Walaupun sebagus apapun android seseorang Apabila tidak memiliki pulsa untuk menelpon, kuota untuk internet, dan kartu perdana, maka itu tidak berarti apa-apa dan pekerjaan pun sekarang banyak berpengaruh terhadap Pulsa yang harus kita siapkan untuk menghubugi rekan kerja.

2. Modalnya kecil.
Mulai modal yang sangat kecil artinya saat anda ingin membuka usaha konter tak perlu membutuhkan modal yang banyak tak perlu nyampe ratusan juta. Jika dari judulnya bisnis konter dari nol bukan berarti Anda tidak mengeluarkan modal sama sekali, akan tetapi hanya membutuhkan modal yang kecil namun cepat berkembang menjadi konter yang besar.

3. Bisnis samping.
Kenapa dibilang bisnis sampingan untuk anda, lihat saja orang di sekitar anda yang pasti memiliki Android dan sangat membutuhkan pulsa walaupun banyak konter di sekitar Anda di saat konser tersebut tutup makanya bisa menyelamatkan ataupun menolong mereka baik mengisi pulsa ataupun menyediakan kartu kuota sesuai kebutuhan mereka.

Mungkin anda bekerja sebagai pegawai negeri ataupun bekerja sebagai swasta. Nah, counter Anda ini bisa menjadi bisnis sampingan. jadi, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang lebih banyak disetiap bulan baik dari gaji PNS atau gaji bisnis konter anda. Sehingga kebutuhannya bisa tercukupi dan anda pun bisa leluasa menabung dengan jumlah yang lebih banyak.

Tips Memulai Usaha Konter Dari Nol Bagi Pemula

Berkeinginan untuk membuka usaha konter ini dari nol maka Perhatikan cara atau rahasia yang sangat tepat Anda lakukan. Jualan disaat Anda mulai membuka usaha ini maka bisnis konter ini akan meledak dan banyak pelanggan anda. Pastinya anda sudah tidak sabar apa saja tips trik untuk memulai bisnis konter ini ?, agar lebih rinci dan Anda mudah memahaminya secara detail maka simak penjelasannya berikut ini:

1. Memiliki Kemauan.
Jika kita ingin maju dan memulai usaha bisnis konter ini harus memiliki kemauan yang kuat karena dalam suatu bisnis anda akan menghadapi dengan untung dan rugi. sebab, sangat mustahil jika anda mendapatkan untung setiap saat, ada kalanya kerugian yang akan dirasakan. Yang penting tergantung anda mengelolanya segera perjuangkan Apapun Yang Terjadi.

2. Mencari Produk Gampang.
Bagi Anda yang ingin menjual pulsa elektrik sekarang sudah sangat gampang tinggal anda cari saja di Google ataupun di internet sudah sangat banyak menyediakan jasa server pulsa murah. Cara sederhana Anda datang langsung counter yang sudah besar seperti yang dilakukan banyak orang saat ingin membuka bisnis konter.

Misalkan untuk kartu kuota anda bisa bertanya apakah ini bisa grosir, Apakah saya bisa dijadikan reseller. jadi, anda fokus untuk mencari Mitra agar bisa memasok untuk produk di konter Anda dengan harga lebih murah.

Walaupun Anda mendapatkan informasi dari sebuah counter yang anda anggap murah kemudian dijawab ya counter tidak bisa dilakukan kerjasama, setidaknya Anda dapat bertanya di mana kira-kira tempat yang bisa diajak kerjasama, agar saya bisa menjadi reseller counter dengan produknya yang murah. pasti mereka akan memberi tahu dengan cepat kepada anda yang penting anda minta infromasi kepada mereka.

3. Mencari di Internet.
Agar Anda bisa mendapatkan produk yang lebih murah maka anda juga bisa menggunakan internet sebagai sumber informasi anda. Anda harus berani membandingkan harga dari konter yang ada, dengan harga yang ada di internet. apabila harga di internet jauh lebih murah maka Segera hubungi alamat dan nomor telp nya.

Rincian Modal dan Keuntungan Usaha konter Pemula

1. Asumsi Modal.
Untuk membahas mengenai modal dan juga keuntungan saat membuka usaha bisnis konter ini saya lumayan dan cukup besar. Karena peluang yang sangat diburu oleh setiap orang sehingga perputaran keuangan akan sangat cepat. Jadi Anda tak perlu khawatir untuk masalah keuntungan yang akan anda dapatkan.

Untuk lebih jelas Mari kita berikan perincian dari modal dan perlengkapan yang harus anda butuhkan saat membuka usaha konter agar anda bisa memahaminya dengan baik.

Rincia modal yang dibutuhkan:
  • Sewa Kios: Rp500.000/bulan
  • Rak etalase kecil 1set: Rp1.000.000
  • Stok Saldo Pulsa: Rp1.000.000
  • Kartu Perdana yang banyak dibutuhkan (Telkomsel, 3, axis, indosat, dan xl). Ambil dengan harga: Rp500.000 saja sudah dapat banyak.
  • Jenis kartu kuota berbagai kartu: Rp500.000 saja berbagai jenis.
  • Jenis Voucer pulsa: stok harga Rp500.000 (Axis, 3, telkomsel, indosat, dan xl).
  • Banner dan Alat tulis: Rp100.000.
Total modal yang wajib anda siapkan sebesar: Rp4.100.000. 

Setiap daerah tergantung kebijakan seperti sewa kiosnya dan harga etalase, itu hanya sebatas perkiraan dan tergantung kebijakan didaerah anda. paling penting agar anda bisa melihat refrensi seberapa besar modal yang dibutuhkan.

2. Asumsi Keuntungan.
Untuk mengetahui keuntungan usaha konter maka dapat anda lihat saja dari jualan pulsa. Keuntungan dari setiap transaksi pulsa sekitar Rp600 - Rp1.200. apabila dalam 1 hari bisa tra saksi sebanyak 100 kali orang yang membeli pulsa maka 100 x Rp1.200 = Rp120.000/hari. Jika dalam 1 bulan maka, Rp120.000 x 30 hari = Rp3.600.000 luar biasa bukan?..!

Itulah kenapa usaha konter sangat mengahasilkan keuntungan yang besar, sebab perputaran keuangannya sangat cepat. Sehingga banyak orang yang tidak mengetahui peluang ini. Untuk itu, inilah kesempatan bagi anda untuk segera menjalankan bisnis konter dengan cepat.

Demikian informasi terkait modal yang perlu anda siapkan untuk buka usaha konter kecil-kecilan bagi pemula, untuk masalah jual aksesoris bisa anda kembangkan kedepannya pada saat usaha tersebut sudah berjalan. maka dengan sendiri stok produk juga di tingkatkan pada jumlah yang lebih banyak. Beraksilah sekarang.. !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel