Cara Download Status Whatsapp

Anginbisniss.com - Siapa yang tidak tahu atau tidak pernah mendengar tentang aplikasi WhatsApp, whatsapp merupakan layanan aplikasi online untuk berbalas pesan yang sangat populer saat ini, hampir setiap orang di berbagai negara pada setiap handpone android nya memiliki aplikasi whatsapp.

Aplikasi whatsapp banyak di gemari oleh setiap penggunanya karena selain memiliki kapasitas aplikasi dengan ukuran yang kecil dan mudah untuk di pahami setiap penggunanya, whatsapp juga memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap bukan hanya menyediakan fitur untuk berbalas pesan saja, tapi bisa juga untung mengirim file, gambar, video dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Baru-baru ini whatsapp mengeluarkan sebuah fitur terbaru, fitur ini juga di sambut baik oleh penggunanya, seperti tidak mau kalah dengan aplikasi yang lainnya seperti aplikasi instagram, snapchat dan lain sebagainya. yang memiliki fitur story.

Whatsapp juga kini mengeluarkan fitur story yang berlangsung dalam waktu 24 jam, setelah 24 jam secara otomatis akan terhapus. fitur story whatsapp pun sekarang banyak di gunakan untuk berbagi informasi dan momen sehari-hari.

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa foto dan video yang di share oleh teman kamu di fitur story whatsapp bisa untuk di download, sama halnya seperti kita download video di instagram, youtube, facebook dll.

Cara Dowload Status WhatsApp dengan Cepat

Terkadang kita suka saat melihat apa yang di share oleh teman/mantan kita di fitur story whatsapp dan ingin share ulang atau hanya ingin di simpan di galeri handpone. Tetapi kita malu untuk memintanya, apa lagi kalo mantan yang share, Nah sekarang kamu tidak perlu malu lagi karena kamu sekarang bisa download nya tidak perlu mintak dan chat mantan kamu.

Aplikasi "Story Saver for WhatsApp"
perhatikan tampilan gambar berikut ini:
Untuk langkah pertama kunjungi terlebih dahulu aplikasi google play store di handpone android kamu lalu install aplikasi "Story Saver for WhatsApp".

kamu bisa install di toko aplikasi google play store tersebut secara gratis, jika proses install telah selesai dan terpasang berikutnya klik buka pada aplikasi "Story Saver for WhatsApp" tersebut.

Dengan aplikasi ini maka kita bisa menemukan semua story/status milik teman kamu yang ada di kontak whatsapp handpone kita. Disana juga kamu bisa memilih story/status teman kamu yang mana yang akan kamu download.

Jika aplikasi "story saver for whatsapp" telak kamu klik maka akan tampil seperti pada gambar yang ada di bawah, disana ada tulisan video, image, home, new image, dan new video.
Disana kamu tinggal pilih dan klik jika kamu ingin download foto/gambar maka klik new image, nanti akan tampil semua status-status whatsapp teman kamu yang berbentuk gambar.

Nah, jika kamu ingin download video kamu bisa klik new video, sama seperti pada gambar, semua video juga akan tampil, kamu tinggal klik maka akan tersimpan ke galeri handpone kamu secara otomatis, namun jika kamu mau share secar langsung ke akun media sosial laiannya maka klik share. Terima kasih.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel