Tips dan Cara Terbaru Berjualan Produk di Lazada

Anginbisniss.com - Mau tau cara berjualan online semua produk di lazada?, Tenang sangat gampang. Saat ini bisni online mulai banyak di lakukan baik remaja, dan orang tua. Tak bisa dipungkiri di zaman seperti yang serba digital terutama gadget, masyarakat indonesia seperti yang kita lihat tidak bisa lepas dari gadget, karena gadget juga bisa memudahkan setiap pekerjaan kita termasuk dapat menjadi sumber penghasilan anda.

Pada dasarnya banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan pundi-pundi uang bahkan tanpa perlu memikirkan modal. Mau tau modal nya?, Hanya android.

Mau tau bagaimana? Baik, mari kita fokus membahasnya dengan teliti. Caranya sangat simple tapi pasti yaitu dengan cara berbisnis online, pelaku bisnis online akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan terutama di indonesia. Melihat animo masyarakan yang berbelanja secara online kian hari semakin meningkat. Sehingga hal ini yang menganggap bisnis online terbilang sangat menjanjikan untuk di jadikan peluang.

Marak nya bisnis online yang bermunculan, tidak jarang mengakibatkan sejumlah toko kenvensional banyak yang gulung tikar, karena disebabkan turunnya angka penjualan, dan beralih ke toko online. Masyarakat kini lebih suka berbelanja secara online, di anggap berbelanja secara online lebih praktis dan mudah. Ada banyak sekali penyedia situs berbelanja online yang terpercaya salah satunya Lazada.

Di situs jual beli online Lazada, bisa dengan mudah kita menemukan kebutuhan sehari-hari, jumlah produk yang ditawarkan melalui marketplace cukup beragam jenisnya, yang menarik dari lazada adalah lazada memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha. JadiJ adi, bisa berjualan di lazada dengan mudah dan segala produk. Cara berjualan di lazada hampir sama dengan berjualan di toko online lainnya.

Berikut Cara Berjualan Di Lazada, Dan Yang Perlu Anda Persiapkan Sebelum Mendaftar Di Lazada :

  • Tentukan dulu produk yang ingin anda jual di lazada sebelum anda memutuskan untuk berjualan.
  • Buat deskripsi yang jelas dan sesuai dengan kondisi barang yang anda jual di lazada. Karena reputasi anda akan buruk jika produk yang terjual tidak sesuai dengan deskripsi.
  • Cari tahu terlebih dahulu kantor JNE yang ada di sekitar rumah anda, untuk memudahkan anda dalam melakukan pengiriman produk dengan cepat. Lazada hanya bekerja sama dengan JNE, untuk itu cari tahu terlebih dahulu kantor cabang JNE.

Sekarang kita masuk untuk memulai berjualan di lazada, sebelum melakukan penjualan dan aploud foto yang ingin anda jual di lazada terlebih dahulu kita mendaftar di lazada, anda bisa mendaftar dengan mengisi form khusus untuk penjual di lazada berikut langkah-langkahnya :

1. Langkah pertama anda bisa  kunjungi situs web lazada melalui browser yang anda punya di android jika anda mendaftar melalui android atau di komputer anda. lalu akan tampil seperti pada gambar berikut:
Selanjutnya lakukan tata cara pengisian dengan format diatas. lihat dulu, anda akan diminta untuk mengisi formulir akun penjualan. sekarang mulailah di isis dengan data yang benar:

  • Mulai dari tipe toko saya, anda bisa memilih salah satu antara perorangan atau perusahaan.
  • Lokasi dan nomor telepon, isi dengan no telepon toko atau no telepon pribadi anda.
  • Nama toko dan email, masukkan nama toko dan email anda yang mudah untuk anda ingat
  • Konfirm email dan kata sandi, tulis ulang email yang tadi anda tulis sebelumnya.
  • Lalu masukkan kata sandi email anda, gunakan perpaduan dari kata sandi anda, mulai dari huruf angka dan simbol (masuk1,2,3).
  • Tahap selanjutnya silahkan, konfirmasi kata sandi dan validasi, masukkan ulang kata sandi anda yang tadi, dan input validasi, caranya klik lalu tekan dan tarik ke kanan.

Jika dirasa formulir yang anda isi sudah selesai dan dirasa sudah benar lalu klik tombol konfirmasi.

2. Selanjutnya perhatikan gambar berikut yakni akan tampil menu baru. Pada menu tersebut anda diminta untuk mengisi formulir penjualan/alamat penjualan.
Pada tahap pengisian formulir panjualan ini sama saja seperti pada saat anda mengisi formulir sebelumnya, anda bisa ngengisinya dengan data-data yang valid, mulai dari nama anda hingga ke pengisian data terakhir, akun bank yang sesuai.

  • Untuk nama akun bank, isi dengan nama lengkap anda yang tertera di buku tabung bank yang anda gunakan di lazada.
  • Nomor akun bank, anda bisa mengisinya dengan no rekening bank yang ingin anda gunakan.
  • Nama bank, isi dengan nama bank, melalui bank apa yang ingin anda gunakan untuk berjualan. misalnya yaitu BRI, BCA, MANDIRI. dan lain sebagainya.
Jika semua sudah di isi selanjutnya klik centang persetujuan di bagian bawah pojok kiri, berikutnya jika sudah klik kirim pada pojok kanan bawah.

3. Nah,sekarang kita masuk ke langkah yang terakhir sebelum masuk ke tahap penjualan, masuk dulu tahap pengisian dokumen dan kontrak. Pada tahap ini anda akan dimintai berkas atau data diri yang sudah anda persiapkan sebelumnya, seperti soft copy KTP dan soft copy buku tabungan, anda tinggal mengikuti dan klik perintah dari lazada dalam memasukkan soft copy KTP dan buku tabungan.

Sampai disini proses pendaftaran anda menjadi reseller di lazada telah selesai, anda tinggal menunggu email verifikasi yang di kirim dari lazada, untuk selanjutnya tinggal kelola toko anda dan mulai berjualan, jika semua sudah selesai maka berjualanlah dengan sebanyaknya. Selamat Mencoba, Terima Kasih. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel