Keuntungan dan Modal Usaha Depot Air Minum Isi Ulang

Anginbisniss.com - Anda ingin tahu keuntungan dan modal usaha depot air minum isi ulang sebagai bisnis alternatif jangka panjang ?, Mari kita bahas bersama sesuai pengalaman para pembisnis dalam merintis usaha ini. Isi ulang galon tidak ada waktu musim pasng surut, berbeda dari bisnis usaha lainnya.

Air minum sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, selain itu orang lain juga mampu membeli air dari depot galon untuk kebutuhan seperti mencuci pakaian, mandi dll disaat kondisi air dirumahnya sedang bermasalah.

Jika anda bingung dengan usaha seperti ini maka tidak salahnya anda membaca artikel ini dengan santi, karena sudah kami bahas dan persiapkan untuk menjawab keraguan para pemca yang berminat pada usaha ini.

Berikut rincian modal dan perlengkapan yang perlu anda siapkan secara wajib untuk memulai usaha depot air isi ulang. Rincian modal ini di luar biaya lokasi/tempat, karena kamu bisa memanfaatkan teras atau garasi rumah kamu untuk penempatan depot.

1. Rincian Modal Usaha Depot Air Isi Ulang Galon:

  • Mesin paket depot isi ulang khusus Rp.12.000.000 
  • Motor bekas untuk armada transpotasi Rp. 5.000.000 
  • Saran persiapan galon sebanyak 10 buah (@Rp.30.000) Rp. 300.000 
  • Modal tutup galon dan tissue, persiapan untuk 5.000 pcs (@150.000) Rp. 750.000 
  • Keranjang motor untuk persiapan mengantarkan galon Rp. 200.000 
Total jumlah modal utama adalah:
Rp18.280.000 (* Keterangan: Modal utama diatas bersifat nasional secara umum, namun ditentukan harga disetiap daerah masing-masing).

2. Keuntungan dari usaha depot isi ulang yaitu:
  • Menjalankan bisnis depot isi ulang galon ini sangat mudah di jalankan dimanapundan kapanpun mengingat air merukan kebutuhan utama yang tak terlewatkan. 
  • Selain itu, modal yang dikeluarkan cuku murah tidak mencapai ratusan juta. Logiknnaya dari pada anda menyimpan uaang sekitar 20 juta, lebih baik anda manfaatkan dengan usaha depot. 
  • Tempat yang begitu fleksibel, jika anda tidak mampu sewa ruko atau kios anda dapat melakukannya di rumah sendiri. Selain airnya dapat dikonsumsi leluasa oelh keluarga juga sebagi bisnis penghasilan anda. 
  • Untung besarnya besar, lihat saja penghasilan para pengusaha depot galon rata-rata penghasilnnya mencapai 5 juta bershi perbulan. Karena sifatnya tak menentu tergantung pemasarannya bisa juga mencapai 10-15 juta per bulannya. 
  • Bisnis jangka panjang yang tak ada matinya, yang pasti akan selalu dicari orang sampai kapan pun. 
Semoga tips usaha depot air minum tersebut dapat bermanfaat untuk para pembaca dan semoga bagi anda yang akan memulai usaha ini diberikan kelancaran, dan disegerakan tanpa ada kendala apapun, amin. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel