Cara Terbaru Sadap WhatsApp Pacar Dengan Mudah

Anginbisniss.com - Begini cara sadap whatsapp pacar dengan mudah yang tepat untuk anda terapkan. Tahu kan kelebihan dari aplikasi ini sehingga sangat populer. Diketahui WhatsApp merupakan aplikasi media sosial yang paling banyak di gunakan atau di minati saat ini, mulai dari berbagai kalangan, hampir setiap pengguna smartphone android memiliki aplikasi whatsApp.

Aplikasi whatsApp bukan hanya bisa digunakan untuk berbalas pesan saja, namun whatsApp juga memiliki fitur yang dapat di manfaatkan oleh penggunanya seperti video call, mengirim foto dan video, whatsApp juga bisa untuk mengirin file atau dokumen.

Selain memiliki kapasitas ukuran yang sangat ringan, dan mudah untuk di pahami oleh setiap pengguna pemula whatsApp, serta memiliki fungsi yang banyak inilah, yang membuat aplikasi WhatsApp banyak diminati.
Nah, sekarang kita masuk ke inti pembahasan kita yaitu mengenai cara untuk sadap WhatsApp, pacar atau teman. Karena Dengan banyaknya yang menggunakan aplikasi WhatsApp dan setiap obrolan pasti di lakukan melalui aplikasi whatsApp. Maka jika kamu curiga dengan pacar kamu selingkuh atau tidak kamu bisa mencoba trik penyadapan ini.

Namun Jika kamu ingin melakukan trik penyadapan sesusi dengan trik ini maka kamu harus berada di dekat handpone target yang ingin di sadap.

kamu bisa lakukan ini tanpa di ketahui pacar kamu atau pemilik handpone yang ingin di sadap, karena disini nanti kamu membutuhkan kode verifikasi, untuk masuk ke akun whatsApp yang kamu ingin ketahui setiap aktifitas yang melalui whatsApp atau isi pesan atau chat dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana cara menyadap akun whatsApp pacar dan teman. Berikut Untuk caranya kamu bisa ikuti setiap langkah-langkahnya dibawah ini :

  1. Untuk langkah pertama kamu Update Aplikasi Whatsapp ke versi terbaru.
  2. Berikutnya instal aplikasi - Parallel Space - Multiple accounts & Two face di toko aplikasi google play store secara gratis.
  3. Langkah ketiga Buka aplikasi yang sudah kamu instal tadi, karna target kita adalah WhatsApp maka pilih WhatsApp.
  4. Setelah masuk ke halaman whatsapp, maka kamu akan di pinta untuk login dengan akun baru.
  5. Selanjutnya Masukan nomor telpon target yang ingin di sadap yaitu pacar atau teman kamu sendiri.
  6. Setelah itu kamu akan di minta untuk konfirmasi kode verifikasi dari whatsapp dan masukan kode tersebut ke dalam kolom verifikasi.

Namanya melakukan penyadapan disini kamu harus pandai-pandai berbohong agar tidak diketahui target atau pacar kamu, saat mengambil kode verifikasi yang telah dikirimkan oleh WhatsApp.

Setelah berhasil, maka semua kontak yang ada di WhatsApp pacar kamu akan berada di akun tersebut. Dan kamu bisa mengetahui setiap aktifitasnya dengan melalui WhatsApp. Itulah cara melakukan penyadapan melalui WhatsApp. Semoga Berhasil dan selamat mencoba.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel