Cara Menyembunyikan Foto dan Video Instagram Tanpa Menghapusnya

Anginbisniss - Cara menyembunyikan Foto dan Video instagram tanpa harus menghapusnya begitu gampang. Apabila anda ingin melakukannya namun bingung cara nya bagaimana?, Baiklah kali ini tak perlu khawatir. Anda tinggal fokus membaca aritikel ini hingga selesaindan langsung praktekan pada akum instagram anda langsung.

Maka untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara untuk menyembunyikan foto dan video dari feed akun instagram kita.

Siapa yang tidak mengenali akun sosial media yang satu ini. Akun sosial media Instagram yang mempunyai cukup banyak pengguna aktif di setiap negara, dan bahkan setiap pengguna mempunya lebih dari 2 atau 3 akun instagram aktif.

Instagram yang pada awal kemunculannya hanya fokus pada berbagi foto saja, namun kini akun instagram memiliki berbagai fitur yang bisa dinikmati oleh penggunanya, diantaranya fitur yang baru-baru ini di luncurkan oleh instagram yaitu fitur posting video, Instagram Stories, berkirim DM, dan juga Live Stories. Dan lain-lain.

Di antara fitur-fitur tersebut ada satu fitur yang jarang di ketahui yaitu fitur untuk menyembunyikan foto atau video. yang usang atau alay,  tanpa harus menghapus.

Berikut langkah-langkahnya.

● Masuk ke akun instagram dari aplikasi yang ada di ponsel anda, lalu pilih foto atau video yang akan di sembunyikan.

● setelah foto atau video di pilih lalu klik ikon titik tiga di pojok kanan atas maka akan tampil seperti pada gambar dibawah.
● untuk selanjutnya pilih dan klik Arsipkan atau Archive, maka foto dan video anda telah di sembunyika.

● cara untuk melihat foto atau video yang telah di sembunyikan tadi, klik profil lalu pilih ikon waktu, lihat pada gambar dibawah.
● cara untuk menampilkan kembali foto yang di sembunyikan. Caranya Kembali ke profil lalu klik ikon waktu seperta pada langkah di atas lalu pilih foto atau video yang akan di tampilkan kembali dan klik ikon titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih tampilkan di profil. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel