Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 Smartphone

Anginbisniss - Berbicara mengenai whatsApp sepertinya tidak ada habis nya, dikarnakan setiap tahun bahkan bulan whatsApp selalu meluncurkan fitur-fitur dan trick terbaru yang jarang di ketahui oleh penggunanya, entah kenapa pihak whatsApp tidak pernah memberitakan tentang setiap fitur-fitur terbarunya yang ingin di luncurkan.

Whatsapp sendiri merupakan sebuah aplikasi media sosial yang dapat digunkan untuk berkomunikasi termasuk untuk berbalas pesan, fungsinya tidak jauh beda dengan aplikasi sebelumnya yang telah lama di kenal oleh masyarakat seperti aplikasi BBM, line, dan lain sebagainya.

Namun Ke populeran whatsApp mengungguli aplikasi lainnya yang telah lama di kenal masyarakat, bahkan whatsapp merupakan aplikasi wajib di miliki untuk setiap pengguna smartphone android.

Tercatat hingga saat ini saja whatsApp sudah mencapai 1 miliar install di toko aplikasi google play store, whatsApp menjadi populer dan banyak di minati karna selain memiliki kapasitas yang ringan, whatsapp memiliki fitur-fitur yang lengkap, dan canggih untuk berkomunikasi, selain untuk berbalas pesan dapat juga untuk berkirim pesan suara, file baik audio, video dan lain sebagainya dapat dengan mudah terkirim dengan aplikasi ini.

Semakin banyak nya penggunaan whatsapp tentu akan semakin bertambah juga untuk keperluan pribadi maupun bisnis yang tentunya harus di pisahkan, namun karena keterbatasan aplikasi whatsapp hanya bisa di gunakan untuk 1 akun, kamu juga hanya memiliki 1 smartphone, sehingga ini menjadi permasalahan kamu untuk berbisnis.

Nah sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena meskipun kamu hanya memiliki 1 smartphone kamu bisa mempunyai 2 akun whatsapp dengan nomor yang berbeda dalam 1 smartphone.
Berikut langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Langkah pertama kunjungi toko aplikasi google play store lalu ketik di pencarian aplikasi multi chat, tunggu sampai proses install selesai.
 Multi Chat
2. Jika proses install sudah selesai klik buka maka akan tampil seperti pada gambar dibawah, selanjutnya kamu klik whatsApp 0 atau whatsApp 1, jika kamu mau membuat akun lebih dari 3-4 kamu tinggal klik tambahkan.
3. Selanjutnya jika kamu sudah klik whatsApp 0, kamu akan diminta persetujuan maka klik setuju dan lanjutkan. Berikutnya kamu diminta untuk konfirmasi No ponsel dan kode verifikasi.

4. Masukkan kode verifikasi 6 digit yang di kirimkan whatsApp melalui pesan, sekarang kamu tinggal memberi nama dan ganti foto profil pada whatsApp kamu lalu klik lanjut, maka kamu sudah mempunyai 2 akun WhatsApp dalam 1 smartphone android.
5. Untuk memudahkan kamu dalam menggunakannya, kamu klik aplikasi multi chat yang sudah kamu install tadi, maka akan tampil seperti gambar dibawah, lalu klik titik 3 di pojok whatsApp 0 yang kamu gunakan tadi, berikutnya klik buat pintasan.
Kamu gak bakalan nyesel menggunakan aplikasi ini, selain gk ada iklan, aplikasi ini juga tidak membuat panas dan boros baterai pada smartphone kamu, namun kelemahan pada aplikasi ini terkadang chat yang masuk suka telat, tapi gak kamu nyesel dah. Selamat mencoba. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel