Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sering Melihat Profil WhatsApp Kita

Anginbisniss.com - Bisakah kita Mengetahui Siapa saja yang sering melihat Profil WhatsApp Kita?sangat mudah untuk ditebak. Whatsapp memang sudah hampir diapakai oleh setiap orang, selain mudah dan simple juga cepat untuk berkomunikasi.

Dikarnakan selain memiliki ukuran aplikasi yang sangat ringan, WhatsApp memiliki fitur-fitur yang lengkap mulai dari chatting, voice call, video call, group chat, bisa juga mengirim file, mengirim gambar, video dan lain sebagainya. Yang tidak kalah pentingnya juga kita bisa mengatur penggunaan paket internet atau kuota penggunaan kita.

Namun Bagi pengguna whatsApp sendiri mungkin tidak banyak yang mengetahu jika whatsApp setiap tahun bahkan setiap bulannya meluncurkan fitur-fitur baru dan menarik, yang tidak banyak diketahui oleh penggunanya. Seperti menonaktifkan status online di whatsApp, menonaktifkan Centang Biru chatting whatsApp yang terkirim dan lain sebagainya.

Baru-baru ini Aplikasi WhatsApp sedang ramai di perbincangkan oleh pengguna whatsApp dan menyambut baik dengan adanya aplikasi pihak ketiga ini, karena dengan menggunakan aplikasi "Who viewed my Whatsapp Profile" kita bisa mengetahui siapa saja yang setiap harinya sering mengintip aktivitas atau mengintip profil whatsApp kita.

Apakah kamu berminat untuk menggunakan aplikasi ini, agar kamu tahu apakah mantan kamu masih sering kepoin profil kamu.

Berikut kamu bisa simak langkah-langkahnya untuk menggunakannya dibawah ini :
1. Kunjungi toko aplikasi google play store di smartphone android kamu, lalu klik di pencarian apkikasi "Who viewed my Whatsapp Profile" lalu instal, kamu bisa instal aplikasi ini secara gratis.
2. Jika sudah selesai proses instal, kamu tidak perlu melakukan registrasi lagi atau mendaftar, karena akan secara otomatis terhubung langsung dengan aplikasi whatsApp kamu selanjutnya kamu bisa langsung klik buka aplikasi "Who viewed my Whatsapp Profile" yang telah di instal, maka akan tampil kontak serta teman kamu yang sering melihat profil whatsApp kamu.
Sekarang kamu sudah bisa mengetahui siapa saja yang sering melihat profil whatsApp kamu, buruan instal sekarang aplikasinya agar kamu tahu yang sering kepo dengan aktivitas kamu. dan selamat mencoba. Terimakasih.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel