Cara Menampilkan Menu Penghasilan Adsense Pada Dasbor Blogger

Anginbisniss.com - Inilah cara menampilkan menu penghasilan Adsense pada dasbor blogger. jika biasanya Anda bingung bagaimana caranya, sekarang tak perlu khawatir lagi. Perlu anda ketahui bahwa setiap menu yang ada di dasboard blogger itu memiliki fungsinya. Seperti yang pernah kami bahas pada artikel sebelumnya tentang fungsi pada setiap menu-menu yang ada di dasbor blogger.

Sekarang ini kita akan bahas pada membahas langsung bagaimana menampilkan menu adsen langsung yang mudah dipahami. mungkin Anda telah melihat banyak video tutorial di youtube, tentang cara yang mudah. Tapi masih saja membingungkan, jika begitu anda fokus saja membaca artikel ini.

Bagi para blogger menu penghasilan ini sangatlah penting, pengingat di sinilah tempat untuk memberikan pengaturan iklan Google Adsense pada blogger. Walaupun atau memasang iklan dan menghasilkan uang di blogger ini bukan hanya dapat kita lakukan melalui Google Adsense aja tapi cara yang unik menarik lainnya pun sangat banyak. Diketahui Google Adsense ini sudah sangat populer hal itu lihat sudah menjamurnya para blogger-blogger handal dan profesional.

Untuk lebih jelas Bagaimana cara menampilkan menu penghasilan Adsense pada dasbor blogger anda maka perhatikanlah aturannya dengan cermat, agar anda tidak melakukan kesalahan.

Cara menampilkan menu penghasilan Adsense pada dasbor blogger

Untuk menampilkan iklan di blog yang didaftarkan melalui Google Adsense, maka aturan mainnya pastikan harus ada terlebih dahulu menu penghasilan. Akan tetapi jika pada dasbor blog kamu belum tampil menu penghasilannya, maka anda bisa memunculkanya dengan cara yang berikut ini:

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan, maka silakan login terlebih dahulu ke akun blogger kamu yang akan ditampilkan menunya.
2. Jika sudah login di blogger maka pastikan sudah berada di menu dashboard, lalu tinggal Pilih "setelan". Kemudian Anda pilih lagi dengan mengklik "bahasa dan pemformatan" , seperti yang tertera pada gambar berikut:
3. Setelah anda mengklik "bahasa dan formatan" akan muncul tampilan baru seperti gambar dibawah ini, untuk di menu kali ini, anda cukup mengubah bahasanya dari bahasa Indonesia menjadi Bahasa Inggris, Amerika serikat atau Inggris United Kingdom, sanagat mudah sekali bukan,?..
Apabila semua sudah anda lakukan maka klik simpan selanjutnya Anda refresh tunggu beberapa saat Tak lama kemudian akan tampil menu penghasilan yang tertera langsung di dasbor blogger anda. Nah demikian cara sederhana ini semoga dapat bermanfaat Selamat mencoba. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel