Cara Mudah Menghapus Aplikasi Di Android

Anginbisniss - Karena banyaknya yang bertanya kepada saya tentang bagaimana cara untuk menghapus aplikasi android yang telah di download atau di instal dari google play store pada handpone kita. Maka Pada tutoliar artikel kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang cara mudah untuk menghapus aplikasi android yang ada di handpone kita.

Berbagai alasan banyak saya temukan saat beberapa orang yang menanyakan kepada saya tentang cara untuk menghapus aplikasi yang ada di handpone mereka, yang pertama karena sudah bosen dengan aplikasinya sehingga jarang di gunakan, ada juga yang berkata karena kapasitas ruang pada memory handpone mereka sudah penuh dan ingin instal aplikasi yang lain.

Langsung saja untuk cara menghapus aplikasi yang ada di handpone android kita anda bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini, disini saya akan menjelaskan dua cara untuk penghapusannya.

● Untuk cara yang pertama anda masuk dulu ke google play store lalu klik ikon pada pojok kanan atas selanjutnya pilih aplikasi dan game saya dan klik lagi tulisan terinstal lalu pilih aplikasi yang ingin anda hapus selanjutnya klik lagi tulisan uninstal lalu klik oke maka aplikasi anda sudah terhapus.
● Untuk cara yang kedua jika anda tidak ingin menggunakan kuota anda, anda bisa menghapusnya melalui stelan yang ada di handpone android anda, untuk caranya anda bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini.
Yang petama anda masuk ke setelan yang ada pada handpone android anda lalu pilih aplikasi maka akan tampil aplikasi yang sudah anda instal sebelumnya, lalu pilih aplikasi yang ingin anda hapus dan klik copot pemasangan, maka aplikasi yang ada di handpone android anda telah terhapus.

Terimakasih... selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel