Cara Menghilangkan Tulisan Diberdayakan Oleh Blogger atau Powered By Blogger

Anginbisniss.com - Pada artikel tutorial informasi kali ini kami akan berbagi informasi tentang Cara menghilangkan tulisan Diberdayakan oleh blogger atau Powered by blogger

Sering kita temukan Tulisan Diberdayakan oleh blogger atau dengan bahasa inggris nya sering kita temukan dengan tulisan Powered by blogger, yang ada pada footer blog atau di sidebar blog.

tulisan Diberdayakan oleh blogger ini merupakan gadget attribution1 bawaan blogspot atau blogger, tulisan ini tampil karena anda menggunakan template bawaan dari blogger bisa juga karna anda menggunakan template yang anda download dari internet,

Berbagai alasan bagi para pengguna blogger yang tidak ingin tulisan ini ada pada tampilan blog nya, mulai dari karena mengganggu tampilan blog, karena kurang enak dilihat dan lain lain, namun untuk menghapus tulisan ini sering kali kita kebingungan karena tidak adanya tombol hapus pada widget tata letak blogger.

Untuk menghapus tulisan Diberdayakan oleh blogger atau powered by blogger ini kita bisa menggunakan dua cara dan mengeditnya melalui template HTML.

untuk cara yang pertama dengan cara Hidden atau disembunyikan tanpa harus menghapus tulisan Diberdayakan oleh blogger dan untuk cara yang kedua dengan cara remove atau dengan cara menghapusnya secara permanen.

Nah sampai sini anda tinggal memilih mau menggunkan cara yang mana, jika anda sudah menentukan pilihan sekarang kita masuk ke langkah untuk menyembunyikan atau menghapus tulisan diberdayakan oleh blogger.

▪ Cara yang pertama dengan cara Hidden atau disembunyikan, berikut langkahnya.

- untuk langkahnya anda masuk dulu ke akun blogger.com lalu pilih menu templete berikutnya klik edit HTML dan cari kode ]]></b:skin> untuk memudahkan mencarinya gunakan (CTRL+F) dan ketik kodenya di pojok kanan atas pada kolom templete lalu enter.

- jika sudah ketemu copy kode css dibawah lalu paste kan tepat di atas kode ]]></b:skin> jika sudah selesai klik simpan template, dan lihat hasilnya maka tulisan diberdayakan oleh blogger sudah di sembunyikan.

▪ Untuk cara yang kedua menghapus tulisan diberdayakan oleh blogger secara permanen.

- untuk langkahnya sama seperti yang pertama masuk ke blogger.com lalu ke menu template dan klik edit HTML kemudian cari kode attribution seperti kode di bawah, untuk memudahkan dalam mencarinya gunakan (CTRL+F).

<b:widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'>

- selanjutnya ubah kata (true) menjadi (false) contoh seperti di bawah jika sudah klik simpan template.

<b:widget id='Attribution1' locked='false' title='' type='Attribution'>

- langkah terakhir pilih menu tata letak atau layout lalu klik edit dan hapus widget "atribudi powered by blogger.

Maka tulisan diberdayakan oleh blogger atau powered by blogger pada blog anda sudah terhapus secara permanen. Selamat mencoba terima kasih.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel