Cara Mudah Membuat Fans Page atau Halaman Facebook

Anginbisniss - Facebook merupakan salah satu media sosial yang sangat populer, bahkan pengguna aktif facebook semakin meningkat dari tahun ke tahun, sehingga fans page atau halaman facebook banyak di manfaatkan oleh pembisnis untuk mempromosikan usaha mereka, fans page atau halaman facebook dinilai sangat ampuh untuk mempromosikan suatu produk selain itu juga target sasarannya yang tertuju.

Fans page atau Halaman facebook bukanlah suatu fitur baru yang di keluarkan oleh facebook, hanya saja banyak yang tidak tahu tentang fitur ini dan kegunaannya. Fans page banyak gunakan untuk membangun suatu komunitas atau grup online untuk mempromosikan usaha yang di miliki dan untuk meningkatkan jaringan usaha yang lebih luas selain itu juga anggotanya fans page tidak terbatas, sedangkan akun facebook merupakan akun pribadi dan anggotanya pun terbatas yang hanya bisa menampung sampai 5000 anggota.

Maka Bagi para pebisnis maupun komunitas memiliki fans page merupakan suatu keharusan untuk meningkatkan usaha mereka.
Berikut Cara Untuk Membuat Fans page Dengan Mudah, anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

▪ langkah pertama anda masuk dulu ke akun facebook atau bisa Klik Disini setelah anda masuk di akun facebook  lalu kunjungi Halaman facebook  atau fans page untuk menuju langsung ke Halaman facebook anda bisa Klik Disini maka akan tampil seperti gambar di bawah. lalu anda beri judul pada halaman anda sesuai dengan minat usaha atau organisasi anda disini kami beri judul peluang usaha sebagai contoh.
▪ langkah kedua anda bisa pilih kategori Halaman facebook yang sesuai dengan kebutuhan atau minat anda lalu klik lanjutkan

▪ masukkan situs web bisa di kosongkan dengan klik lewati jika tidak ada web atau blog, bisa juga anda isi dengan link akun facebook anda lalu klik lanjutkan

▪ langkah ketiga mengubah foto profil dan foto sampul pada halaman jika sudah selesai klik lanjutkan maka akan tampil seperti pada gambar dibawah dan halaman facebook atau fans page anda sudah jadi.
Itulah informasi mengenai cara mudah membuat fans page atau halaman facebook menggunakan android, selamat mencoba semoga berhasil. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel