Cara Mengatasi Akun Instagram yang Lupa Password

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial untuk berbagi video maupun foto yang kian populer. Mulai dari selebritis, politikus, maupun masyarakat biasa hampir menggunakan aplikasi instagram.

Begitu pula jika password instagram lupa, sebagian orang pasti kebingungan. 
Lupa password instagram adalah sesuatu yang menyebalkan. Tak sedikit pula penggunanya merasa kesal.

Perlu diketahui, Lupa password instagram disebabkan banyak hal. Misalnya karena kebanyakan akun, karena jarang buka instagram, dll. Untuk masuk ke akun instagram ini sendiri ada tiga cara yaitu, menggunakan email, menggunakan no telepon, atau menggunakan akun facebook.

Anda mengalami lupa password instagram? cara mengatasinya untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Anda masuk dulu ke akun gmail anda yang di gunakan untuk mendaftarkan akun instagram, karena nanti pihak instagram akan mengirimkan email kepada anda.

2. Langkah selanjutnya anda buka browser anda dan klik www.instagram.com lalu pilih masuk dan klik lupa kata sandi. Selanjutnya isi kolom seperti pada gambar dengan nama pengguna instagram atau alamat email yang di gunakan.



3. Tunggu beberapa detik maka pihak instagram akan mengirimkan email seperti pada gambar,
4. Lalu klik reset password dan akan muncul seperti pada gambar, disana anda diminta untuk menuliskan kata sandi baru anda.
5. Lalu klik centang biru di pojok kanan maka password anda sudah berubah dan akun anda sudah bisa di pakai kembali.

Tata cara mengatasi lupa password instagram diatas sangat mudah dilakukan. Perhatikan langkah-langkahnya agar instagram anda bisa digunakan kembali. Instagram banyak fungsinya untuk sarana promosi bisnis dan kegiatan lainnya. 
 
Akun instagram yang dikelola dengan baik akan memiliki follower yang banyak, sehingga mampu menjadikan pemiliknya sebagai influenzer yang dapat menerima jasa endorse dengan harga yang disepakati. Terpenting adalah jumlah interaksi sebanding dengan jumlah pengikut dan imstagram. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel