Cara Blokir Akun Instagram Secara Permanen Dengan Mudah

Anginbisniss.com - Cara Blokir Akun Instagram Secara Permanen tentu sangat mudah dan memang tidak sesulit yang kita bayangkan. Seperti yang kita ketahui instagram adalah aplikasi sosial media untuk berbagi video maupun foto, instagram juga menjadi aplikasi yang populer saat ini hampir di setiap negara warganya menggunakan akun instagram, pengguna akun instagram pun tidak mengenal usia dan berbagai kalangan baik remaja maupun dewasa semua bisa menggunakan aplikasi ini.

Manfaat lain dari instagram selain untuk berbagi video dan foto kita juga bisa menambah teman, dan juga mendapatkan pundi-pundi uang dengan cara berbisnis online, meskipun instagram mempunyai banyak manfaat namun ada juga yang ingin menghapus akun instagramnya dengan berbagai alasan, entah itu sudah bosen atau memiliku akun baru.

Untuk menghapus akun instagram itu sendiri bisa kita lakukan dengan menggunakan ponsel android kita, tapi ada beberapa hal yang harus anda ketahui meskipun bisa dilakukan dengan menggunakan ponsel android anda, tapi tidak bisa dilakukan secara langsung melalui aplikasi instagram itu sendiri, untuk mengetahui caranya anda bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

▪ langkah pertama anda buka aplikasi browser atau operamini anda lalu login ke www.instagram.com dan masuk ke profil.

▪ setelah anda masuk ke profil pilih ikon roda bergrigi di pojok kiri atas lalu pilih »pusat bantuan, pilih »mengelola akun anda, dan »hapus akun anda.
▪ langkah ke 3 pilih »bagaimana cara menghapus akun saya, selanjutnya pilih no 1 dan klik yang berwara biru »halaman menghapus akun anda.
▪ Langkah terakhir anda harus mengisi alasan untuk menghapus akun instagram anda, kami sarankan untuk mengisinya dengan masalah privasi lalu masukkan ulang password akun anda dan klik hapus akun saya secara permanen.
Sehingga akun anda akan terhapus secara langsung maka video dan foto akan hilang. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel