5 Cara Download Video Instagram dengan Cepat

Anginbisniss.com - Cara cepat download video dari Instagram menggunakan aplikasi pengunduh video agar dapat menyimpan foto/gambar, bahkan video Instagram secara otomatis tanpa ribet dapat dilakukan setelah menginstal aplikasi terlebih dahulu.

Langkah pertama adalah mengklik tombol "Unduh" (warna hijau) dan menginstal ekstensi browser, saat proses pengunduhan video atau foto berlangsung tinggal tunggu beberapa saat sesuai ukuran yang di download.

Banyak aplikasi pengunduh file instagram tersedia di Playstore tapi tak banyak pula yang mengetahuinya. Aplikasi yang bagus diantaranya adalah "Video Downloader For Instagram" aplikasi sangat cepat dan mudah jika bandingkan dengan aplikasi sejenisnya.

Setelah menggunakan aplikasi "Video Downloader For Instagram", bukan hanya video atau gambar saja tetapi caption yang tertera pun akan ikut tersalin secara komplit. Pengguna aplikasi ini sudah ramai digunakan para pengguna instagram karena tidak ribet dan prosesnya juga cepat.

Untuk cara penggunaannya kamu tinggal masuk ke toko aplikasi google play store, lalu ketik saja di pencarian aplikasi Playstore nama aplikasinya yakni "Video Downloader For Instagram" langsug saja kamu install, saat aplikasi sudah terpasang kamu sudah bisa download video atau gambar di instagram langsung sesuai yang anda inginkan.

Cara Download Video Instagram dengan Cepat

Caranya gampang tinggal login ke akun instagram kamu, pilih video atau gambar yang akan di dowload, klik klik ikon titik tiga di pojok kanan video, kemudian anda pilih "salin tautan". Sangat mudah bukan? Biar kamu tidak bingung mengenai langkahnya, simak tata cara download video di instagram dengan aplikasi.

1. Langkah pertama anda install dulu aplikasi video dewnloader for instagram di play store secara gratis.
2. Langkah berikutnya setelah aplikasi video downloader for instagram selesai di unduh, buka akun instagram anda dan cari video yang ingin anda download.

3. Selanjutnya klik ikon titik tiga  di sudut kanan atas video lalu pilih salin tautan,
4. Selanjutnya buka aplikasi video downloader for instagram dan pastekan tautan atau url yang tadi seperti di gambar maka video otomatis akan terdownloader.
5. Pastikan video yang ingin anda downloader akun yang tidak di privat, selamat mencoba.

Cara download video instagram dengan menggunakan Android ini dapat menjadi rujukan anda. kami akan berbagai tutorial tentang cara download video-video lucu, unik, inspirasi, kreatif, dan video menarik lainnya di instagram, dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga secara mudah dan cepat, kenapa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga karna instagram tidak menyediakan fitur secara langsung untuk mendownload video, sama seperti youtube dan facebook.

Instagram merupakan aplikasi sosial media untuk berbagi informasi berupa foto dan video, namun sering kali kita menemukan video lucu yang ingin kita download untuk di share kembali dengan pacar atau dengan teman. Tapi sering kali kita terkendala dengan cara mendownloadnya. Baca juga: Ternyata Ini Makna Impresi di Intagram Bikin Wow Penghasilan

Untuk mendownload video instagram itu sendiri ada banyak aplikasi yang bisa anda gunakan tapi kali ini kami akan berbagi cara yang lebih mudah dan cepat untuk anda gunakan dengan aplikasi dan tatacara diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel