3 Cara Copy Link URL Instagram Terbaru

Anginbisniss.com - Ada 3 langkah sebagai cara untuk copy link URL pada akun instagram dengan cepat dan mudah. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai tentang cara copy URL atau link akun instagram.

URL akun instagram ini sangat berguna untuk anda yang ingin memperbanyak followers instagram anda, atau anda yang ingin membuat website, dan menyimpan foto/video dari akun lainnya. Baca juga: Cara Mendapatkan Centeng Biru/Lencana di Instagram

3 Cara Copy Link URL Instagram baik berupa Akun, Foto, dan Video yang langsung dari Android sudah biasa dilakukan para pengguna instagram lainnya. Untuk pengguna instagram sendiri seringkali tertarik dengan gambar atau video yang ada, sehingga ingin sekali menyimpan atau mendownloadnya.

Akan tetapi, pihak instagram tidak ada layanan fitur download langsung. Sehingga untuk mendapatkan foto/video harus dilakukan sistem repost melalui aplikasi khusus instagram. Maka foto/video yang di-repost otomatis akan tersimpan dinandroid dan bisa langsung duibagikan ke instagram pribadi kita.

Cara Copy Link URL Foto Instagram

Untuk bisa menggunakan link url akun, baik postingan berupa foto, maupun video. Maka terlebih dahulu mengcopy link url postingannya. Mengcopy link URL akun pun diperlukan apabila kita ingin membagikan akun pribadi maupun akun orang lain melalui website tertentu. Berikut langkah sederhana copy link url instagram:

1. Download dulu aplikasi instagram di play store setelah itu Anda masuk ke akun instagram yang ingin anda copy URL nya.

2. Langkah berikutnya anda buka aplikasi browser atau opramini di ponsel android anda lalu anda buka website instagram atau anda bisa klik instagram.com

3. Langkah selanjutnya anda klik masuk dan ikuti langkahnya setelah anda masuk ke akun instagram anda. maka anda sudah bisa copy URL akun instagram anda, ikuti langkahnya seperti pada gambar di bawah ini.
Begitu juga dengan meng-copy instagram berupa video. Bahkan dari instagram orang lain. Caranya sama saja dan sangat mudah. Jika anda perhatikan langkah diatas maka untuk malalah copy link url anda pasti bisa melakukannya. Sekarang silahkan praktek langsung dengan instagram anda. Baca juga: Cara Cepat Menambah Followers Instagram Gratis

Sangat mudah sekali bukan? Selain menggunakan cara diatas, kita juga bisa leluasa copy URL dari akun instagram kita sendiri dengan masuk ke website instagram di web browser. Kemudian tinggal login saja. Setelah login, URL yang ada di link address adalah URL akun kita, langsung saja copy URL tersebut selesai.

Sebagai info tambahan, mungkin anda pernah menemukan beberapa postingan foto atau video instagram yang tidak bisa dicopy link URLnya, permasalahan ini memang dari sananya karena akun Instagram pengunggah foto atau video tersebut sengaja disetting ke mode private akun bukan akun publik.

Sehingga walaupun anda sudah mengikuti akun tersebut, namun tetap saja tidak bisa mengcopy link URL foto atau video apapun dari akun tersebut.

Itulah cara mudah copy URL akun instagram,3 cara diatas sudah terbukti dalam menangani masalah cara mencopy link URL pada akun isntagram, cara diatas berdasarkan pengalaman dan sangat tepat menjadi cara alternatif anda. selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel