Cara Download Video Youtube Dengan Mudah Dan Cepat

Anginbisniss.com - Cara Download Video Youtube Dengan Mudah dan Cepat ini telah banyak dilakukan oleh para pembaca termasuk anda yang baru saja membaca artikel ini. Disini akan kami bahas bagaimana caranya agar lebih cepat dan tepat untuk menanganinya.

Diketahui Youtube merupakan salah satu situs aplikasi populer untuk berbagi video saat ini, dengan 1 juta lebih pengunjung setiap harinya. di situs youtube ini kita dengan mudah, untuk menemukan video yang sedang kita inginkan untuk menontonnya, maka tidak heran jika youtube menjadi situs berbagi video terpopuler.

Dengan semakin berkembang nya teknologi juga maka youtube tidak ingin mengecewakan penggunanya sehingga youtube terus memperbaharui situs nya. sehingga video youtube juga bisa kita tonton hanya dengan menggunakan ponsel android kita, kapan dan dimana saja bisa dengan mudah kita akses. tanpa harus ribet menggunakan pc atau leptop.

Namun terkadang pada saat sedang menonton video di youtube sering kali kita menemukan video-video inspirasi, dan kita ingin untuk mendownlod video nya untuk di koleksi di galeri ponsel kita, tetapi tidak jadi karena tidak adanya fitur untuk mendownlod video di situs youtube tersebut.

Sebenar nya untuk mendownlod video di youtube itu sendiri sangat mudah dan banyak cara nya tanpa harus menginstall aplikasi pihak ketiga, namun untuk artikel kali ini kami akan membagikan cara untuk mendownload video yang lebih mudah. Langsung saja Untuk caranya anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

▪ jika anda membuka video menggunakan aplikasi youtube maka anda harus copy dulu URL video itu sendiri, cara untuk copy URL video yang ingin anda download anda cukup klik pada ikon bagikan maka akan muncul URl video nya lalu copy dan buka browser di ponsel anda.

▪ jika anda membuka youtube melalui browser maka anda hanya menambahkan "SS" pada URL video yang ingin anda download, 
Contoh : https://www.SSyoutube.com/watch?v=REGx8Vw5UjQ

Setelah memberi ss pada url video lalu tekan enter. maka anda akan di alihkan ke savefrem.net seperti pada gambar betikut ini.
Maka anda bisa memilih format kualitas video yang ingin anda download lalu anda klik unduh dan video anda akan terperoses pengunduhan.
Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel