Modal dan Cara Buka Usaha Jasa Sewa Tenda Untuk Pemula


Anginbisniss.com - Berapa modal untuk memulai usaha jasa sewa tenda pernikahan ?, Anda ingin membuka usaha ini ?, Ini sebuah peluang  bisnis masa depan yang menjanjikan. Memulai usaha dengan membuka jasa sewa tenda untuk acara seperti pernikahan, hajata, kematian, event, dll adalah salah satu peluang usaha yang menguntungkan bagi para pelaku usaha. dari sekian banyak peluang usaha yang ada. meskipun usaha ini sangat menguntungkan tapi banyak orang yang enggan untuk menekuni usaha ini dikarnakan masalah permodalan. memang untuk memulai usaha ini kita memerlukan modal yang lumayan besar.

Namun meskipun dengan modal yang besar tersebut bisa dikatakan sebanding dengan keuntungan yang kita dapat, seperti yang kita lihat sekarang ini bahwa sangat sering kita menjumpai dalam setiap acara hajatan, event, dll. baik dengan skala kecil maupun besar atau setiap acara yang mengundang orang banyak pasti membutuhkan tenda, dari sini anda dapat melihat seberapa besar peluang usaha yang di tawarkan dari jasa sewa tenda ini.

Sekarang bagaimana untuk memulai usaha tenda dengan modal minim. karna yang kita ketahui setiap orang yang ingin memulai usaha terkendala dengan permodalan.

Sebenarnya dengan modal uang sebesar 15 juta.anda sudah bisa memulai untuk menekuni usaha ini. dengan membeli peralatan yang mencakup dari meja, kursi, stand makanan, minuman, dan lain sebagainya.

untuk kerangka tendanya sendiri anda bisa buat sendiri di bengkel las, agar untuk sedikit lebih menghemat modal anda.pastikan dalam pembelian bahan bahan yang akan anda gunakan untuk membuat tenda menggunakan kualitas barang yang bagus agar awet dan tahan lama.

Perlu anda perhatikan juga dalam menekuni usaha jasa sewa tenda ini adalah pelayanan yang baik yang haru kita berikan kepada konsumen. karna merekalah yang memberikan keuntungan buat kita. dengan kita memberikan pelayanan yang baik merupakan salah satu media promosi dari mulut kemulut para konsumen . salah satu bentuk pelayanan yang bagus bagi konsumen seperti pelayanan tepat waktu, harga terjangkau, dijamin kebersihan dll.

untuk pesaingnya sendiri dalam usaha ini baik di pedesaaan maupun di perkotaan belum banyak yang menekuni usaha ini. nah untuk anda yang sudah membaca artikel ini tunggu apa lagi. jangan sia-siakan peluang usaha yang satu ini. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel