Cara Nonaktifkan Centang Biru Pada WhatsApp

Anginbisniss.com - Apakah anda tau bagaimana cara mematikan tanda 'read' atau centang biru pada akun WhatsApp? Banyak yang tidak mengetahui dengan jelas, sehingga pusing namun tetap tidak bisa. Nah, pada artikel kali ini akan membahas tentang permalahan tersebut yakni memberikan solusi yang tetap bagi anda.

Banyak orang ketika sudah membuka chatt via whatsapp, namun tidak mau memberikan balasan walaupun pesan tersebut sudah dibaca. Padahal untuk fitur yang terdapat pada whatsapp sendiri cukup lengkap. Bila sesorang mengetahuinya maka akan dapat mudah ditebak.

Ingatkah anda setiap pesan yang dikirimkan melalui wahtsapp akan tertanda centeng yang berarti sudah dibaca, hal tersebut akan terlihat dari tanda centeng biru.

Perlu anda ketahui bahwa fitur ini sebenarnya dapat juga dinonaktifkan dengan mudah dan sangat gampang. Mau tau caranya?,

Berikut Cara Nonaktifkan Centang Biru Pada WhatsApp dengan cepat dan mudah:

- Anda tinggal masuk ke menu Settings, lalu pilih Accounts, kemudian pilih Privacy yang ada pada layar.

- Setelah itu tahap selanjutnya adalah anda cukup gulirkan ke bawah dengan menghapus tanda centang yang terdapat pada pilihan menu Read Receipts yang tertera jelas di layar anda.

- Langkah anda, cukup tekan menu tersebut yang ada pada kolom centang guna dilakukan penonaktifannya.

Demikian cara sederhana dalam menghilangkan tanda centeng yang berwarna biru sebagai tanda pesan pada whatsapp sudah dibaca. Cara diatas sangat efektif dan mudah yang pasti tak akan membuat anda kebingungan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. *)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel