7 Tips Tersembunyi Cara Merubah Tulisan Di WhatsApp


Anginbisniss.com - WhatsApp adalah aplikasi chattingan yang sekarang ini menjadi salah satu aplikasi chattingan yang paling banyak di gunakan oleh pengguna android di berbagai negara. Untuk itu WhatsApp tidak ingin menyia-nyiakan penggunya dan kini WhatsApp memperbaharui aplikasinya, sehingga kita bisa merubah tulisan saat kita melakukan chattingan.

seperti membuat tulisan tebal, membuat tulisan miring, membuat tulisan coret, dan membuat tulisan tebal miring. Namun tidak banyak yang mengetahui fitur ini karna WhatsApp tidak menyediakan menu khusus layaknya di aplikasi Microsoft Word untuk fitur baru tersebut. Melainkan menggunakan kode-kode tertentu.


Untuk itu pada postingan kali ini kami akan berbagi trik tentang cara merubah huruf atau gaya tulisan unik pada chattingan WhatsApp langsung saja :

▪ Cara untuk membuat tulisan dengan huruf tebal atau efek bold. Untuk cara membuat tulisan tebal di WhatsApp, anda tinggal menambahkan tanda bintang (*) pada awalan tulisan serta di akhir tulisan contohnya (*Angin Bisnis*)

▪ cara untuk membuat tulisan miring atau efek italic. Anda hanya perlu menambahkan garis bawah (_) tanpa spasi di awal dan di akhir tulisan contoh (_Angin Bisnis_)

▪ membuat tulisan coret atau efek strikethrough. Anda hanya perlu menambahkan garis ombak (~) di awalan tulisan dan di akhir tulisan tanpa spasi contoh (~Angin Bisnis~)

▪ membuat tulisan kombinasi cara nya sama seperti yang sebelumnya hanya saja anda harus tau cara penempatan kode nya seperti tulisan tebal miring anda bisa menambahkan tanda bintang dan garis bawah (*_) di awal dan ahkir tulisan contoh (*_Angin Bisnis_*) .

▪ membuat tulisan coret miring anda cukup menambahkan garis ombak dan garis bawah (~_) di awal dan akhir tulisan contoh (~_Angin Bisnis_~) .

▪ membuat tulisan tebal miring coret anda bisa menambahkan garis ombak, garis bawah dan bintang (~_*) pada awal dan akhir tulisan contoh (~_*Angin Bisnis*_~) .

▪ cara membuat tulisan berwarna, tulisan terbalik dan merubah font, untuk cara ini sedikit berbeda karna anda memerlukan aplikasi tambahan anda bisa install aplikasi dengan nama WhatsBlueText atau Fancy Text Generator Pro dari google play store anda secara gratis.

Pastikan versi WhatsApp yang Anda gunakan versi 2.12.17 untuk versi iOS dan 2.12.5 untuk versi Android atau yang terbaru, dengan mendaftar sebagai Beta Tester dan melakukan update di toko aplikasi iOS atau Android.

Trima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel