Cara Pasang Benner Iklan di Blog Menggunakan Handphone

Anginbisniss.com - Banyak yang bertanya tentang bagaimana Cara Memasang Banner Iklan Dengan Mudah dan Menarik serta penempatan di blog kita yang tepat. Nah Pada Postingan kali ini kami akan berbagi mengenai cara memasang banner iklan pada blog. 

Iklan ini cukup penting bagi anda yang menjadikan blog sebagai ladang untuk berbisnis. Sebelum anda menerima iklan untuk dipasang di blok anda tidak ada salahnya anda mempromosikan jasa pemasangan iklan terlebih dahulu. Baca juga: Cara pasang tombol whatsapp di blog

Meskipun terdapat banyak cara yang bisa anda pilih untuk memasang iklan di blog anda, salah satu diantaranya srperti melalui Google adsense dan pay pal. Namun untuk diterima di jasa periklanan tersebut lumayan sulit. apalagi jika anda blogger pemula (newbie).


Cara Pasang Benner Iklan di Blog Menggunakan HP

Sekarang langsung saja kita lihat bagaimana cara pemasangan iklan pada blog anda dengan HP. Sebelum memulai nya anda terlebih dahulu harus membuat benner yang akan anda pasang di blog, Jika anda tidak bisa memahami kata-katanya anda bisa mengikuti langkahnya melalui gambar, Cara Memasang Banner Iklan Pada Blog.


1. Login ke akun Blogger anda.


2. Pilih enter baru lalu klik logo foto, pilih HTMl dan akan kluar url HTML gambar yang tadi lalu anda copy.

3. Klik laman tata letak, lalu pilih tambahkan widget, pilih "HTML/Javascript" dan akan tampil sepeeti di gambar,  untuk kolom Judul bisa anda kosongkan lalu Copas kode Url HTML gambar yang tadi.
4. Lalu simpan dan iklan benner anda sudah terpasang
Keterangan:
yang berwarna kuning adalah url blog anda, anda bisa menggantinya dengan url blog anda yang lain, untuk yang berwarna ungu adalah url iklan iklan anda tadi. anda juga dapat merubah ukuran iklan benner anda tinggal anda ubah saja, ukuran benner nya.

Memasang iklan benner perlu anda pahami, supaya anda bisa leluasa saat akan menampilkan benner hasil buatan anda atau memasang benner hasil kerjasama dengan pihak lain. Pemasang benner iklan ini dapat di ubah atau dicopot. Siapa taukan ada jasa iklan dari pengusaha lain untuk memasang benner di blog anda.


Nah Itulah cara memasang benner iklan di blog, cukup mudah bukan? selamat mencoba trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel